-->

Tips triks lengkap dapat pulsa gratis di cashtree [UPDATE]

Tips triks lengkap dapat pulsa gratis di cashtree terbaru – Hai, Kawan kawan pengguna cashtree kali ini oBos menggali lebih dalam tentang cara mendapatkan pulsa gratis di cashtree. Kita tahu bahwa cashtree memberikan hadiah cash bagi pengguna dari tugas-tugas dan berbagai eventnya, tetapi kebanyakan teman teman pengguna cashtree masih bingung dan pusing bagaimana cara caranya agar cepat dan lebih banyak lagi mendapatkan cash di cashtree, ditambah lagi karena faktor habisnya kuota internet androidnya. Waduh... komplit ya!

Ok, teman teman sesama pengguna apk cashtree pulsa gratis ayo simak berikut ini tentang tips trik secara lengkap cara agar bisa cepat dan banyak pulsa masuk ke dalam hp kita.

Pada Artikel ini akan mengulas tuntas mengenai cashtree, dengan cashtree review mengacu pada hal hal berikut ini:
Apa itu CASHTREE
Bagaimana cara memakai cashtree
Bagaimana caranya menginvite teman
Bagaimana caranya mendapatkan reward di event Flash Cash
Bagaimana caranya untuk menyelesaikan Weekly Mission
Pro kontra tentang cashree
Itulah beberapa pertanyaan yang sering oBos dengar dari teman teman pengguna cashtree, dibawah ini diuraikan cara mengatasi dan tips triksnya secara lengkap. Simak ya!

serupa tentang: Aplikasi Android Penghasil Uang BACA deh

Apa itu Cashtree Pulsa Gratis?

aplikasi cashtree pulsa gratis
Cashtree Pemberi Pulsa Gratis
Cashtree merupakan aplikasi android pemberi pulsa gratis all operator yang bebas digunakan oleh siapa saja dengan ketentuan memiliki HP Android.

Pulsa yang bisa didapatkan di cashtree ini support untuk semua provider di negara kita mulai dari telkomsel (Simpati dan As), indosat mentari dan im3, xl, three (3), smartfren dan axis.
HP Android yang mendukung aplikasi cashtree minimal versi androidnya v.2.3
Untuk nomor HP bebas bisa lihat provider diatas, umumnya semua operator bisa terverifikasi cashtree.

Cara memakai Cashtree


Seperti halnya aplikasi android pada umumnya, untuk menggunakan atau memakai cashtree pertamanya harus dipasang dulu, kemudian lakukan pemakaian semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan pulsa (cash) yang banyak, secara lengkap baca poin poinnya berikut ini.


Install apk. Cashtree Gratis



Install Aplikasi cashtree dalam bentuk apk. cashtree terbaru secara gratis, untuk sekarang sudah ada cashtree versi 1.3.0.4
invite.cashtree.id/mal56z
DOWNLOAD


Setelah terpasang, bagaimana cara menjalankannya? baca terus artikel ini untuk mengetahuinya. Sebelumnya, perlu dibahas juga mengenai peluang mendapatkan atau daftar aksi untuk pulsa gratis dari cashtree ada 4 Poin. Ulasannya sebagai berikut:

1.  Membuka kunci HP Android


Secara otomatis aplikasi cashtree akan tampil di HP saat membangunkan HP dari mode sleep, dan geser tanda bulat di tengah kenanan layar untuk membuka kunci tapi bila ke kiri untuk melihat informasi atau mengunjungi berita yang ditampilkan dengan imbalan cash tertera dibawahnya, untuk jelasnya lihat gambar ini.
cash dari lock screen
Cash dari lock screen


2. Cash dari Install Aplikasi atau Game Android


Gulir ke bawah sampai habis, pilih setiap tanda install yang ada di sana. Cash yang akan kamu dapatkan sudah tertera di samping kanan tanda installnya (misalnya Rp. 1.000).


3.  Cash dari melihat informasi


Selain menginstall aplikasi atau game kamu sentuh tanda loop untuk mendapatkan imbalan cash sebesar yang tertera di samping tanda kunjungi disana.

4.  Cash dari Event Cashtree



Selain memasang dan mengunjungi laman informasi ada berbagai event yang memungkinkan kamu dapat lebih banyak cash, bahkan mungkin bisa lebih cepat mendapatkan pulsa gratis banyak. Diantara event yang menjadi pavorit saya adalah event invite teman, event Flash Cash, event Weekly Mission (Baca Tips Triksnya dibawah).


Menjelajahi Menu Cashtree


Masuklah ke aplikasi cashtree maka disana ada 3 menu yaitu menu cash, pulsa dan menu tanda tiga titik [untuk versi 1.1.2].

1.  Menu Cash


Di menu cash kamu akan lihat berbagai informasi baik info aplikasi dan game, ulasan berita menarik dan juga informasi event cashtree. Kalau diperhatikan ada dua tanda pada laman ini yaitu tanda install dan kunjungi. Jadi ketika kamu masuk di halaman menu cash ada tiga jenis yang akan kamu temui, yaitu tanda install, kunjungi (tanda loop) dan event

Tetapi untuk event besarnya cash yang bisa didapatkan harus melihat secara detail, tinggal kunjungi keterangannya secara lengkap disana.


2.  Menu Pulsa


Pada bagian ini kamu bisa lihat beberapa informasi penting, mulai dari jumlah saldo yang terkumpul, jumlah teman yang di invite, menu untuk menukar pulsa, keterangan cash yang masuk dan keluar. Ok satu persatu akan dibahas bagaimana cara menggunakannya disini ya, terus membaca ya?!

Ingat kita sedang ada di posisi menu pulsa ya! Kita ulas dari menu atas sampai bawah.


2.1.  Jumlah Cash yang terkumpul


Di paling atas ada angka yang tertera misalkan Rp. 100.000. itu adalah cash yang kamu peroleh dari semua aksi di cashtree, untuk melihat secara detail pendapatannya lihat di bawah ada menu cash masuk. Di menu cash masuk kamu bisa perhatikan rincian pemasukan cash dari awal sampai sekarang.


2.2.  Jumlah total Invite Cash


Pada menu kotak bertuliskan total invite cash, disini kamu akan melihat jumlah teman yang diundang dan besarnya cash kamu dari penghasilan teman. Karena cashtree memberikan 10% untuk kita dari cash teman yang di invite maka akan terus bertambah sesuai dengan jumlah teman dan besarnya cash yang didapatkan dari teman.


2.3.  Beli Pulsa



Di bagian ini kita lihat ada nomor HP kita (yang sudah terverifikasi) dan ikon "buy". Ini tempat yang disediakan untuk menukarkan pendapatan cash dengan pulsa.

Cara menukarkan cash dengan pulsa
Posisinya pastikan kita ada di menu pulsa >> Beli pulsa.
Perhatikan jumlah cash yang diperoleh, pastikan yang kamu dapatkan sudah melebihi jumlah minimal pembelian terkecil ya! Karena minimalnya pulsa 5.000 maka minimalnya cash harus sebesar 5.500. dan bila kamu ingin memilih nilai yang lainnya bisa, ada 10.000, 25.000, dan 50.000 dengan harga untuk 10.000 adalah 11.000, 25.000 = 27.500 dan untuk 50.000 cashnya minimal harus ada 55.000.

Penukaran pulsa di cashtree
Langkah langkahnya mudah tinggal pilih nominal pulsa yang akan dibeli, lalu klik "buy" dan tunggu beberapa menit maka pulsa langsung masuk ke dalam nomor HP kita. Ini berlaku untuk provider all operator dalam hal melakukan pembeliannya.

Artinya, semua nomor HP untuk melakukan pembeliannya sama, misalkan sebelumnya kamu pakai kartu telkomsel kemudian mau melakukan pembelian pulsa dari hp lainnya dengan kartu smartfren sama saja.

Ini bukti pengalaman saya saat melakukan penukaran cash dengan pulsa di cashtree. seperti yang di ulas di atas secara lengkap dan terperinci lihat di bawah ini.

Cara menukarkan pulsa di cashtree
Cara menukarkan pulsa di cashtree

Cash yang terkumpul saat mau di belikan pulsa pada aplikasi cashtree saya adalah Rp.6.569
Saya pilih nominal 5.000 karena sudah cukup untuk dibelikan, dan klik buy lalu tunggu sampai proses pembelian selesai.

Bila ada sms seperti ini artinya sudah berhasil.
Selesai deh saya dapat pulsa gratis 5.000 dari cashtree hari ini.

Sudah berapa cash kamu saat ini? Tukarkan segera ke dalam pulsa seperti langkah di atas. Atau bisa kita atur secara otomatis agar cash yang didapatkan langsung masuk, caranya tinggal atur dalam menu pengaturan dan centang tanda Beli Pulsa Otomatis.

Pada saat saya ingin melakukan pengaturan Beli Pulsa Otomatis tidak tersedia.
Ini mungkin karena versi apk. Cashtree saya adalah versi 1.1.1.2

Jelas saja, karena belum di update, hee

Ketika saya lihat sekarang versinya sudah versi 1.3.0.4 update tanggal 25 April 2016.
Coba deh periksa cashtree di HP kamu apa sudah di update belum. Karena bisa saja kendala yang saya alami karena beda versi aplikasi cashtreenya.

OK, untuk penjelajahan di menu cash dan menu pulsa juga sekilas di pengaturan sudah jelas tergambar ya?!

Untuk di menu pengaturan, ini bisa kamu sesuaikan ketika di awal pemasangan aplikasi cashtree mulai dari memasukkan nomor HP >> Jenis Kelamin dan Tanggal Lahir serta pengaturan pembelian pulsa secara otomatis, Lockscreen dan notifikasi. Selain itu ada menu bantuan dan informasi aplikasi cashtree yang kita pakai.

Itulah Cara memakai dan mengakses semua layanan di aplikasi cashtree mulai dari memasang apps. Cashtree sampai dengan cara menukarkan cash ke dalam pulsa.

Mari kita lanjutkan ke Tips dan Triks cara cepat mendapatkan cash (pulsa) lebih banyak dari event event cashtree.

Event yang menarik di cashtree paling diidolakan kita adalah event invite teman, event Flash Cash dan event Weekly Mission.

Tips trik untuk menginvite teman


Kenapa harus banyak teman yang di invite menggunakan cashtree?
Keuntungannya adalah 10 persen bagi kita dari pendapatan mereka. Ya, kita semua tahu itu dan hitung hitungannya bisa jelas ya?! Namun, ada banyak yang bertanya dan berusaha melakukan cara agar bisa banyak teman yang menggunakan cashtree dari link refferal kita.

Biasanya masalah yang dihadapi mereka dan saya sendiri antara lain:
Masih sedikit teman yang memakai android
Kebanyakan teman mengira aplikasi cashtree penipu
Mereka yang diajak tidak percaya ada aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis
Takut dengan hal hal yang merugikan (misalnya ada virus, memakan ruang memori dsb)
Ada banyak alasan yang saya temui, namun intinya mereka yang diajak atau di invite secara langsung alasan intinya tidak percaya, walaupun dengan berjuta alasan mereka katakan.

# Lakukan ini untuk menginvite teman

1. Gunakan kalimat ajakan yang menarik.

Kamu bisa juga memakai kalimat bawaan dari cashtreenya, tetapi agar lebih menyentuh lebih baik pakai kalimat sendiri sebab karakter dari setiap orang atau teman berbeda beda. Dengan mengetahui karakter calon yang akan di invite pastinya kamu bisa menyesuaikan ajakannya.

Contohnya kamu akan mengajak teman yang usianya lebih tua, gunakan kalimat ini
“Hai, Kak mau pulsa gratis dari android? Pasang cahtree deh! Semenjak aku pasang ini sekarang sudah tidak beli lagi di counter Lho! Pasang melalui link refferal agar bisa dapat pulsa langsung Rp. 10.000”

Di kalimat itu ada ajakan dan juga ada sentuhan penasarannya. Maka otomatis yang diajak ini akan mencari lebih dalam tentang cashtree, siap siap saja kamu menjelaskan sejelas jelasnya baik dengan bukti pembayaran atau cara menggunakannya.

Contoh lain, yang sering saya gunakan dan efektif dan bisa disampaikan kepada semua teman baik teman kampus orang tua juga adik kelas.
“Mau pulsa gratis dari android setiap hari? Pasang aplikasi cashtree gratis, terbukti 100% tidak tipu tipu Pasang melalui link refferal agar bisa dapat pulsa langsung Rp. 10.000”
 Inti dari ajakan ini mencakup
  • Tawaran dapat pulsa gratis
  • Kata meyakinkan (agar tidak merasa ditekan)
  • Keuntungan install lewat link refferal.

Atau bila susah merangkaikan kalimat gunakan saja bawaan cashtree.

Tips selanjutnya setelah ada kalimat ajakan ini lakukan

2. Sebar link refferal kamu melalui media sosial

Kirim sebanyak banyaknya link invite friend kamu melalui BBM, Facebook atau bahkan bisa kamu lakukan di forum atau grup grup di internet atau semua jenis media sosial.

3. Ajak untuk pasang cashtree langsung saat bertemu

Dengan cara mengajak langsung sepertinya paling efektif karena bisa secara jelas diperlihatkan pengalaman dan hasil pendapatan kamu lewat menu pulsa. Untuk memaksimalkan cara invite teman secara langsung gunakan saja fasilitas bluetooth atau transfering data tanpa internet lainnya.

Itulah langkah langkah cara invite teman di cashtree melalui jejaring sosial dan media transfer data (file). setelah merangkai kalimat ajakan, tentukan aplikasi media sosial untuk dijadikan alat untuk menghubungi teman. Jangan lupa bila memakai kalimat sendiri link refferalnya dicantumkan.

Tambahan:

Lakukan secara rutin setiap hari, dan pantau berapa jumlah teman yang sudah menggunakan aplikasi cashtree dari link refferal kita. Ini bisa kamu lihat di menu jumlah total invite cash.

Beri penjelasan dan ajak teman untuk melihat bukti pendapatan pulsa kamu baik secara langsung atau mengajak untuk gabung di fans page cashtree, karena kebanyakan mereka ingin ada bukti dulu.

4. Ajak orang pasang cashtree dengan brosur


Kalau kamu tipe orang yang kreatif dan inovatif, bisa juga membuat leaflet atau brosur ajakan menginstall cashtree. Sebarlah brosur ajakan itu di sekolah sekolah atau kampus, karena rata rata kalangan anak kampus dan sekolahan akan banyak tertarik. Coba deh!

Taksiran untuk keberhasilan menginvite teman dengan cara di atas adalah 45% berhasil, dengan jumlah link yang kita sebar sebanyak 100 kali maka 45 nya yakin akan menginstall. Prediksi ini dengan anggapan 15% sudah menggunakan cashtree 30% tidak percaya 10% acuh saja.

Tapi semua bisa terjadi tergantung dari orang yang kita ajak juga.

Buktikan oleh kawan kawan selama 1 bulan, dan mari kita bicarakan nanti satu bulan lagi disini.
Ok, Lanjut...

Tips trik untuk mendapatkan reward di Event Flash Cash


Di artikel sebelumnya sudah di ulas cara mendapatkan cash di event flash cash, disini saya akan memberikan Tips dan trik terbarunya.

Event ini lebih kepada bagaimana caranya mengakses laman event flash cash di waktu tertentu yang sudah di tentukan pihak cashtree. Dengan waktu yang sudah kita

# Cari tahu waktu event flash cash

Untuk mencari tahu waktu secara detail flash cash kita harus melakukan invite friend dulu. Karena dalam pesan saat menginvite teman ada informasi waktu untuk event flash cash.

Misalkan waktu event flash cash jatuh pada jam 14:?? WIB
Dengan segala kebijakannya cashtree sekarang untuk detail menitnya tidak di beri tahu. Maka, Tips untuk mendapatkan reward event flash cash lakukan:
  • Buat alarm di HP dan setting pada jam sesuai waktu event flash cash agar bisa mengikuti jam waktu tayang event flash cash
  • Tongkrongin jam selama satu jam kedepan, agar efektif kamu luangkan waktu satu jam ini, di sela satu menit atau berapapun yang kamu inginkan cek terus dan refresh halaman cash pada cashtree.
Harusnya kamu baca bukti disini: Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Event Flash Cash

Tips trik untuk menyelesaikan Weekly Mission


berapakah cash yang kita dapat dari semua aksi dalam cashtree selama satu minggu ini?
Jumlah pendapatan dalam satu minggu akan dilihat dan di masukkan secara otomatis dalam event weekly mission.

Semua jenis pendapatan ini bersumber dari lock screen, mengunjungi halaman situs atau baca informasi, memasang aplikasi serta event lainnya.

Jadi kita tahu bahwa pendapatan cash dari semua itu akan berpeluang mendapatkan kesempatan jadi pemenang pada event weekly mission bila sudah bisa memenuhi jumlah minimal yang diadakan cashtree.
Hadiah dari event ini sebesar Rp. 2.000.000.

Untuk agar bisa menjadi pemenangnya Lakukan Triks dan tips ini:
  1. Perbanyak jumlah teman yang di invite (disarankan baca: cara invite teman di cashtree)
  2. Raih cash pada event Flash Cash (disarankan baca: cara mendapatkan cash di event flash cash)
  3. Lakukan aksi aksi yang ditawarkan cashtree setiap harinya mulai dari install apk., kunjungi laman rujukan dan lock screen Handphone

Pro dan kontra tentang Cashtree


Banyak saya temui beberapa pandangan dari orang orang mengenai aplikasi cashtree, ada yang menyambut baik aplikasi ini, menganggap penipuan sampai dengan ada yang acuh tak acuh.

# Pro dan kontra orang yang baru tahu Cashtree


Dengan melihat banyaknya pengguna android di indonesia, ini membuktikan ada banyak peluang bisnis di dalam android. Itu untuk sisi para pebisnis tetapi bagi para pengguna android mereka tidak banyak yang tahu bahwa dengan android bisa mendapatkan penghasilan dari yang bermodal sampai dengan gratis, contohnya aplikasi cashtree ini terbukti memudahkan kita untuk bisa dapat pulsa gratis dengan mudah.

Tetapi, namanya orang ada aja yang melihat cashtree ini dari sisi negatifnya. Anggapan penipuan sampai ketidak percayaan banyak di lontarkan walaupun sudah banyak bukti yang memperjelas keberadaan cashtree di tanah air.


# Pro dan kontra saat menggunakan Cashtree


Pada posisi orang yang sudah memasang cashtree juga masih berprasangka lain. Ini karena dengan adanya kebijakan yang diterapkan oleh pihak cashtree.
Kebijakan dan aturan cashtree kontroversi


1. Perubahan waktu event flash cash


Waktu pertama mulai adanya event ini kita pengguna sudah bisa dengan jelas bisa mengetahui waktunya secara tepat walaupun kendalanya loading saat di refresh. Wajar saja karena pada waktu yang ditentukan sampai dengan hitungan menitnya jelas cashtrian mengakses secara bersamaan dan akan memungkinkan loading.


2. Kendala memverifikasi Nomor HP


Ada kasus teman yang susah memverifikasi nomor hp, tetapi setelah adanya arahan dari pihak cashtree akhirnya bisa. [Ini kasus pada saat menggunakan cashtree versi awal]

Pembatasan akun cashtree  dalam satu perangkat Andriod
Pernahkah kamu mencoba mendaftarkan beberapa akun di castrhee dengan beberapa nomor?
Saya pernah dapat pesan "Kamu telah melebihi batas penggunaan SIM Card..”
Setelah saya ingat ingat ternyata memang maksimalnya 3 nomor dalam satu perangkat.

Dengan segala kebijakan dan ketentuan dari cashtree kita harus mengikutinya.

Jadi bila kamu memiliki dua perangkat android bisa di atur dalam satu perangkat yang support dua SIM card pakai dua duanya dan yang satunya lagi di perangkat lain. salahnya saya salah waktu itu hanya menggunakan satu perangkat


3. Lamanya proses pembelian pulsa


Ketika mau beli pulsa gagal terus, ternyata sedang ada maintenence. Ini bisa jadi jengkel bagi kita tetapi akhirnya setelah beres maintenence bisa dengan lancar.
Mungkin karena kita tidak memperhatikan informasi adanya maintenence dari cashtree.
Tidak memenangkan event
Dengan persaingan antar cashtrian, kita kadang putus asa karena tidak bisa mendapatkan hadiah pada event cashtree, khususnya event flash cash.

4. Tidak bisanya mengatur pembelian secara otomatis


Beberapa waktu lalu saya coba untuk mengaktifkan fitur pembelian namun tidak bisa. Kemungkinan ini terjadi karena berbedanya versi cashtree yang saya gunakan dengan versi updatean tanggal 26 april 2016, karena saya belum lakukan pembaharuan aplikasi cashree soalnya. Apakah teman teman sama? Ataukah saat ini setelah versi terbaru juga sama tidak bisa?

Entahlah apa penyebabnya, hanya pihak cashtree yang tahu ini.

Segala pro kontra dan fakta tentang cashtree bisa terjadi dan bisa kita temui langsung di aplikasinya. Lepas semua itu, sampai saat ini kita harus jujur bahwa aplikasi cashtree sudah membuat kita bisa hemat pulsa (tentunya dengan triks pemburuan pulsa gratis di cashtree).

Untuk itu, perlu kamu baca lagi deh ketentuan dan syarat penggunaan cashtree di situs resminya atau bisa lihat di artikel oBos ini ....

Selain itu, cashtree sudah puluhan ribu diberikan kepada kita. Jadi kita beruntung bisa menjadi bagian dari cashtrian.

Itulah Cashtree Review disertai Tips dan triks lengkap cara mendapatkan pulsa gratis di cashtree terbaru .
Semoga kamu para cashtrian di tanah air bisa mendapatkan pulsa gratis di cashtree lebih besar lagi setiap harinya.

Bagi kamu yang baru tahu ada aplikasi android cashtree yang memberika pulsa gratis segera pasang aplikasinya dan dapatkan pulsa langsung sebesar Rp. 10.000 dengan menggunakan pemasangan aplikasi melalui link download di bawah.

INSTALL CASHTREE SEKARANG

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Tips triks lengkap dapat pulsa gratis di cashtree [UPDATE]"

  1. mohon info,, kenapa nominal 5.000 dan 10.000 di cash tree saya hilang tidak ada..
    tadinya ada..

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum
    Kenapa kok gak bisa verifikasi nomer hp?padahal hp yg satu udah aku restart terus aku pindahin ke hp yg satu gak bisa.
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  3. Kenapa kok setelah hp yg satu saya restart ulang trus saya pindahin ke hp yg satu gk bisa verifikasi nomer yg sama

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel