-->

cara dapatkan pulsa gratis tanpa android

Cara mendapatkan pulsa gratis tanpa android - Pusing dengan keadaan saat ini karena tidak punya android?
Kamu mencari tempat mendapatkan pulsa gratis di internet atau melalui aplikasi android pemberi hadiah pulsa gratis, tetapi tidak punya komputer untuk mencari pulsa gratis menjalankannya, maka kini saatnya kamu lakukan teknik pemburuan hadiah online atau pulsa gratis tanpa menggunakan internet di rumah kamu.

Cara dapatkan pulsa gratis tanpa android
Ide cemerlang via wikipedia.org

Biasanya kebanyakan orang mencari cara sesimpel dan semudah mungkin untuk dapat pulsa gratis di internet melalui berbagai cara mulai dari install aplikasi sampai dengan mencari cara yang tidak legal, pada intinya mereka mencari tempat pulsa gratis all operator entah itu provider kartu simpati dan As (telkomsel),  im3 dan mentari (indosat), xl, axis dan smartfren serta kartu three (3).

Tetapi untuk pulsa gratis all opertor ini disediakan pada aplikasi dan situs tertentu saja contohnya aplikasi cashtree.

Lihat kelengkapan yang harus disediakan saat mau memulai mencari pulsa gratis atau hadiah secara online berikut ini.

Alat atau perangkat untuk mendapatkan hadiah pulsa gratis tanpa android
Setidaknya untuk bermain di internet atau di android agar bisa mendapatkan hadiah gratis baik uang atau pulsa gratis adalah mempunyai PC atau laptop serta jaringan internet yang bersumber dari modem, WiFi gratis, Hotspot (tethering) di HP Android serta HP Android itu sendiri.

Dengan alat tempur di atas kamu bisa menjalankan aplikasi android pemberi pulsa gratis dan mengikuti program situs online.

Bila saat ini anda dalam keadaan sudah memiliki perangkat di atas bisa di coba menggunakannya untuk mendapatkan pulsa gratis, untuk lebih detail baca beberapa artikel yang mengulas cara cara mendapatkan pulsa gratis dan hadiah online di bawah ini
Terbukti tips cara dapat pulsa gratis di internet
Cari uang dari Aplikasi Android Whaff Reward
Mau dapat pulsa gratis tiap hari?! daftar saja di cashtree
Saya tahu bahwa kamu saat ini sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan pulsa gratis walaupun tanpa mempunyai alat atau gadget pendukung, sehingga akhirnya bisa menemukan artikel ini. OK kawan kawan ini dia yang bisa saya bagikan untuk mengakali agar tetap bisa mendapatkan hadiah online dan pulsa gratis di internet tanpa gadget pendukung itu.

Persiapan
Tak perlu kamu siapkan apa apa disini, hanya uang untuk membayar warnet saja untuk 1 atau 2 jam saja cukup. Tetapi untuk lebih pada tekniknya lagi pastinya siapkan identitas kamu. Identitas disini bukan KTP atau yang lainnya tetapi tanda untuk bisa dikenali sistem tempat pendaftaran baik di situs online atau aplikasi lainnya.

Identitas itu adalah alamat email dan nomor HP kamu (apapun providernya). Jangan terpaku pada privider tertentu pakai saja kartu yang sedang kamu gunakan saat ini.

Tempat mendapatkan Pulsa Gratis
Tempat yang tepat untuk keadaan kamu saat ini pastinya tidak semua bisa diikuti karena terbatasnya gadget ya?!

Satu atau dua tempat pulsa gratis juga sudah cukup kawan, bisa pilih dari beberapa situs di bawah ini.
Disini saya bisa sarankan adalah melalui penyedia hadiah pulsa gratis secara online melalui situs penyedia.
Sebab yang jadi acuan adalah dengan menggunakan komputer PC di warnet ya!

Situs Online Penyedia Hadiah Gratis dan Pulsa Gratis

Gabunglah di situs berbagi 8Share.com, situs pemberi pulsa gratis instan id.can-dy.com serta portal atau situs poin-web.co.id sebagai sarana untuk mendapatkan pulsa gratis dan uang sebagai hadiah online.

Hadiah Online dan Pulsa Gratis di 8Share

Pada ulasan di beberapa artikel yang oBos buat sebelumnya sudah di bahas mengenai situs dibayar dengan berbagi ini. Pada initinya kamu bisa menjalankan aksi di situs 8share ini bisa di jalankan di tempat umum seperti warnet.

Hadiah yang diberikan berupa uang dan pulsa untuk provider tententu
Uang yang didapatkan hanya dengan berbagi informasi saja kepada teman baik di facebook (fb)  atau di media sosial lainnya, kalau istilahnya Paid to share (dibayar dari jasa membagikan).
Kalau disimpelkan intinya, kamu daftar di 8share lalu ambil link untuk dibagikan di facebook atau media sosial lainnya setelah itu bila ada yang mengunjungi link kamu tadi maka kamu mendapatkan imbalan hadiah uang atau pulsa.

Hadiah uang yang bisa didapatkan sudah kumpul minimal sebesar Rp. 150.000
Namun, untuk pulsa gratis yang didapatkan di 8share tidak selengkap di situs candy

Hadiah Online dan Pulsa Gratis di candy

Situ Online ini menyediakan hadiah online secara gratis juga pulsa gratis, ingat alat yang dipersiapkan itu akan dipakai disini.

Daftar di candy secara gratis
Can-dy tempat hadiah online dan pulsa gratis untuk all operator, namun smartfren tidak masuk ke dalam ikatan kerjasama candy.

Kumpulkan sebanyak banyaknya poin melalui misi yang ada di candy. Poin ini bisa kamu tukarkan menjadi uang atau pulsa gratis nantinya.

Maksimalkan pendapan poin di candy setiap harinya dengan menyelesaikan misi atau program yang ada. Optimalkan waktu yang terbatas kamu melalui penggunaan PC di warnet.
Berapa uang atau pulsa yang bisa didapatkan di candy? Ini tergantung dari kaktifan kamu mengunjungi dan menyelesaikan misinya. Tetapi untuk ukuran bisa ditukarkan ke dalam pulsa adalah dengan nominal 10000 poin.

Hadiah Online dan Pulsa Gratis di poinweb

Intinya kamu sedang mencari situs yang bisa dijadikan sebagai tempat mencari hadiah dan pulsa gratis melalui PC umum, maka selanjutnya coba mendaftar di poin web.

Poinweb merupakan tempat pulsa gratis dan hadiah online di internet yang bisa kamu akses dan sign up secara gratis.

Apa imbalan yang ada di poin web?

Hadiah yang disediakan poin web berbagai hadiah mulai dari uang sampai dengan penukaran dengan pulsa.
Sama halnya seperti di 8share dan candy harus terlebih dahulu melakukan hal hal atau aksi yang ditawarkan poin web sebelum mendapatkan imbalan. Imbalan yang diberikan satuannya adalah poin, sehingga ketika poin yang didapat sudah mencapai nilai tertentu bisa ditukarkan dengan hadiah yang disediakan.

Langsung saja kamu kunjungi dan daftar di poin web pemberi hadiah online di internet.

Itulah tiga situs yang bisa saya sarankan kepada kamu bila keadaan saat ini sedang mencari tempat pulsa gratis dan tempat pemberi hadiah online tanpa harus menggunakan hp android, atau komputer di rumah.

Jangan jadi alasan untuk mendapatkan sesuatu didunia ini, ada banyak cara untuk diupayakan termasuk mencari pulsa gratis di internet. Dapatkanlah semua yang kamu inginkan dengan melihat peluang dan cara yang tepat.

Dengan adanya fasilitas penyedia kerjasama untuk mendapatkan pulsa gratis dan hadiah secara online memudahkan kamu.

Sekian artikel cara dapatkan pulsa gratis tanpa android semoga kamu terbantu dan bisa mendapatkan banyak hadiah dan pulsa secara cepat dan mudah di internet.

Jadi kesimpulannya adalah kamu jangan pusing pusing memikirkan harus punya dulu gadget atau komputer di rumah agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan hadiah secara online, manfaatkan fasilitas umum seperti warnet untuk mendapatkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara dapatkan pulsa gratis tanpa android"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel