-->

Cara dapatkan pulsa gratis telkomsel 50000 (Terbatas tanpa syarat, Buruan!)

Cara mendapatkan pulsa gratis bisa anda lakukan dengan berbagai cara, mulai dari berburu pulsa melalui kuis offline atau online. Selain itu masih banyak lagi bisa dilakukan, yang paling memudahkan dan bisa dilakukan siapa saja dengan memanfaatkan fasilitas android kita. Melalui android ada banyak peluang dapatkan pulsa gratis mulai dari menggunakan aplikasi pemberi hadiah pulsa, daftar di situs online pemberi hadiah pulsa dan uang. Semua itu bisa anda lakukan.
Ilustrasi image: publicdomainpictures

Ini dia cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel sebesar 50000 terbaru tahun 2016 tanpa syarat yang bisa didapatkan dengan waktu hitungan menit. Tahapan yang bisa dilakukan berbeda dengan cara lain yang mengharuskan melakukan tindakan atau aksi tertentu untuk mendapatkan pulsa gratis seperti ingin dapat pulsa gratis android. sebagai contoh lihat artikel ini: Cari uang dari aplikasi WHAFF.

Cara dapat pulsa gratis Telkomsel 50000 tanpa syarat

Perhatian: Ini berlaku untuk pengguna telkomsel dan gadgetnya memakai OS Android. (Ini WORK 100 % berdasarkan pengalaman sendiri).

Ikuti tahapannya berikut ini

Pertama, Download aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi Android MyTelkomsel merupakan apikasi penunjang bagi pengguna Telkomsel untuk memberikan akses dalam hal pembelian pulsa, melihat kuota data internet, dan lain lain.

Untuk memperoleh apikasi android MyTelkomsel ini unduh secara gratis di google play dengan ukurannya yang kecil 11,03MB tidak akan membuat ruang memori terpenuhi, selanjutnya buka aplikasinya

Jalankan Aplikasi Mytelkomsel
Bila setelah selesai megunduh aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasinya dan lakukan langkah berikut ini:
  • Pilih menu "daftar" berwarna merah pada tampilan awal
  • Masukkan nomor Handphone Telkomsel anda di kolom yang disediakan, kemudian klik "berikutnya".
  • Bila telah sukses dan nomor hp anda sudah dengan benar dimasukkan, dari telkomsel akan mengirimkan sms verifikasi kepemilikan nomor anda.
  • "ketikan kode (berupa angka)" tadi yang ada di sms tadi kedalam kolom verifikasi nomor ponsel, lalu klik verifikasi (pastikan kodenya de input dengan benar).
  • Tampilan selanjutnya anda akan dipilihkan beberapa pilihan sebagai jembatan membuka aplikasi, ada tombol facebook dan twitter. Bila ingin menggunakan akun dari fb atau twitter bisa anda pilih salah satunya. (Disarankan untuk lewati saja). Klik lewati melalui menu “lewatkan” di sisi sebelah kanan atas layar pada tampilan Hp anda.
Setelah urutan dari download sampai dengan sukses terverifikasi nomor ponsel anda, hingga sudah masuk ke beranda aplikasi MyTelkomsel, Log out dulu dari aplikasi, setelah itu anda masuk lagi untuk mendapatkan Pulsa telkomsel 50000.

untuk provider kartu hp anda bukan telkomsel, ada promo lain yang memberikan pulsa gratis all operator dengan waktunya sampai dengan tanggal 1 april 2016 selengkapnya baca: pulsa gratis dari pond's.

Bukti anda telah atau belum mendapatkan pulsa gratis telkomsel ini bisa dilihat dari pemberitahuan melalui sms (cek bonus pulsa) dari Telkomsel langsung atau bisa melakukan panggilan ke *889#.
Kira kira sms pemberitahuan bahwa anda mendapatkan pulsa gratis sebesar 50000 dari telkomsel seperti berikut:
Pulsa gratis telkomsel 50000

Maka kini anda tinggal menikmati pulsa gratis Telkomsel yang dikasih dengan hanya download (unduh) aplikasi MyTelkomsel secara gratis. Tidak perlu lagi anda harus membeli atau mengeluarkan uang untuk membeli pulsa ya, walaupun selama 7 hari.

Mau tahu cara lainnya untuk bisa dapat pulsa gratis lainnya?
Baca: tips cara dapat pulsa gratis di internet

Seperti yang diutarakan pihak Telkomsel mengenai pulsa gratis sebagai imbalan dari mengunduh MyTelkomsel tadi masa berlakunya hanya sampai dengan 7 hari kedepan mulai dari saat dikirimkan.

Sebagai tambahan informasi saja mengenai aplikasi MyTelkomsel, bahwa fitur yang ada di Aplikasi MyTelkomsel ini antara lain:
  1. Diperuntukkan bagi pengguna Kartu Telkomsel baik Simpati, kartuHALO,  As dan pelanggan dari LOOP.
  2. Bisa daftar dengan memakai akun FB atau twitter dan email
  3. Bisa untuk memilih paket internet, SMS dan paket lainnya.
  4. Sarana untuk menarik Telkomsel POIN
  5. Membantu memberikan informasi lokasi Grapari yang dicari
  6. Menyediakan info kredit, dan mengatur kelengkapan profil pengguna
  7. dan banyak lagi (bisa dieksplorasi sendiri).
Aduuuh, saya bukan pengguna dari kartu Telkomsel, bagaimana dong? Tenang... ada kesempatan lain bagi semua pengguna kartu silahkan anda baca: dapat pulsa gratis setiap hari

Catatan: Berdasarkan informasi terbaru dari Telkomsel, bahwa waktu promo untuk dapat pulsa dari download aplikasi MyTelkomsel ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2016. Untuk itu, segeralah menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah pulsa.

Demikian tahapan dan informasi yang berkaitan dengan cara dapat pulsa gratis telkomsel 50000 yang bisa anda dapatkan secara mudah dan tanpa syarat. Selamat menikmati pulsa gratis dari telkomsel.
Bila anda saat ini kebetulan bukan pengguna Telkomsel, beritahu kepada saudara, teman dan sahabat anda dengan berbagi informasi ini melalui Facebook atau media sosial lainnya yang ada di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Cara dapatkan pulsa gratis telkomsel 50000 (Terbatas tanpa syarat, Buruan!)"

  1. thanks gan bermanfaat work di ane pulsa gratisnya:D

    ReplyDelete
  2. Memang pulsa gratis ini jadi idaman kita semua. Ditunggu ya gan kunjungan baliknya semua tentang android

    ReplyDelete
  3. Ya Gan Sip, selamat menikmati pulsa gratis telkomselnya. semoga banyak manfaat bagi yang lainnya juga

    ReplyDelete
  4. Thanks gans atas informasinya. oh ya bagaimana cari dolar gratis lewat internetan

    ReplyDelete
  5. Sama sama Gan, untuk lewat internet bisa agan daftar di beberapa situs online yang memberikan hadiah secara langsung, cek di tulisan Tips cara dapat pulsa gratis di internet
    Semoga bisa membantu...

    ReplyDelete
  6. oke gan termikasih atas infonya,,,ane mau coba...semoga work!!

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. ya gan, sudah ditutup promonya, untuk bisa mendapatkan pulsa telkomsel bisa agan lihat artikel tips cara dapat pulsa gratis di internet

      Delete

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel