-->

Fakta tentang Cashtree aplikasi pulsa gratis android

Inilah fakta mengenai cashtree aplikasi pulsa gratis android yang memberikan hadiah (reward) berupa pulsa dari hanya membuka layar handphone untuk diketahui oleh pengguna android di tanah air.
cashtree aplikasi pulsa gratis android
Pengguna android di indonesia saat ini semakin hari terus bertambah dan dipastikan akan selalu ada pengguna baru tiap harinya. Tahukah anda bahwa untuk mengakses penggunaan dalam fitur yang ada dalam android menggunakan kuota yang ditebus dengan pulsa, ya memang jelas intinya pulsa yang selalu ada akan menunjang pemakaiannya. Pemakai android belum banyak yang tahu bahwa dalam android ada kesempatan agar pemakainya bisa mengakses dengan pulsa dari android juga.
Kalau bahasa saya, gunakan android dari aplikasi android. Ibarat kata menggunakan alat dengan alat itu juga. Bagaimana bisa? Pada tulisan ini anda akan menemukan jawabannya.
Bagi anda cashtrian pasti sudah tahu jawabannya. Namun, bukan hanya tahu saja penjelasan dalam artikel ini akan secara tuntas mengulas cashtree aplikasi pulsa gratis android.

Fakta tentang Cashtree


Apa itu cashtree

Anda cashtrian?abaikan tulisan ini.
Bagi pembaca yang baru tahu tentang aplikasi pulsa gratis dalam android perlu tahu tentang aplikasi cashtree yang memberikan penggunanya pulsa dan hadiah lainnya secara gratis.

Kata gratis akan memunculkan berjuta pertanyaan bagi anda.

Sekarang yang menjadi pernyataan dari cashtree untuk yang baru tahu adalah cashtree memberikan cash (pulsa gratis dan hadiah) kepada anggotanya (disebut cashtrian)
agar lebih mudah untuk anda memahami tentang cashtree saya tidak akan menggunakan istilah yang memusingkan. Secara lepas aplikasi cashtree merupakan aplikasi android yang secara gratis bisa diunduh (download) di google play dengan ukuran tidak lebih 3,5 MB dan dapat menghasilkan pulsa dari aktifitas penggunaannya.

Syarat dan ketentuan menggunakan cashtree

Setiap produsen menggunakan kebijakan dalam penggunaan terhadap produknya, dalam hal ini aplikasi cashtree juga membuat syarat dan ketentuan dalam menggunakan aplikasinya.
Secara resmi anda tidak akan menemukan ini di situs resminya, namun saya membuatnya agar sebelum anda mendownload cashtree aplikasi pulsa gratis ini bisa secara menyeluruh tahu dan akan memudahkan dalam menggunakannya nanti.
  • Syarat
Jenis smartphone yang digunakan bebas tidak mengikat, hanya saja dalam versi androidnya saja harus di atas versi 2.3
  • Ketentuan
Ketentuan disini adalah menunjukkan dalam hal pandangan mengenai pengguna saja (cashtrian).
- Bisa mendapatkan pulsa setelah anda melakukan intsallasi dan menjalankan aplikasinya dan sukses memverifikasi nomor handphone.
- Pengguna cashtree akan mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi pulsa gratis (cashtree) dari berbagai aktifitas/aksi baik melalui membuka kunci, dari pendatan jaringan, hadiah dari event, mendownload aplikasi tertentu, mengunjungi situs rujukan.
- Pulsa hasil dari aktifitas itu tidak langsung masuk pada nomor kartu yang digunakan, tapi harus melalui tahapan penukaran dulu yang bisa anda lakukan melalui menu pulsa >> beli pulsa >> sentuh ikon buy. (catatan: lihat jumlah pendapatan pulsa dengan harga yang ada pada menu tersebut sebelum membelinya)
- Boleh menggunakan jaringan WiFi untuk mengakses cashtree dengan perangkat android yang sudah terverifikasi nomor Hpnya. (bisa jadi alternatif saat anda menginginkan pulsa gratis dengan jaringan gratis)
Untuk lebih mendalam dan menjawab keraguan anda bisa akses ke site resminya (cashtree.id)

Siapa yang bisa menggunakan cashtree

Pada uraian diatas sudah di sentil sedikit mengenai pengguan. Yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak ada batasan usia dan latar belakang penggunanya yang jelas setiap orang yang mempuyai gadger android dengan versi minimal 2.3

Cara mendapatkan pulsa gratis dan hadiah

Point ini akan lebih spesifik tentang cara mendapatkan pulsa dan hadiah yang disediakan cashtree
Imbalan membuka kunci handphone.
Ketika aplikasi sudah terpasang pada smartphone android anda, secara otomatis layar hp anda akan terkunci oleh cashtree dan untuk membukanya tinggal menggeser ke sebelah kanan layar atau sentuh ikon lingkaran lalu tahan sampai ke tanda panah setengah lingkaran.
Dilayar saat hp dibangunkan disana terlihat informasi mulai dari kabar event, info mengenai lifestyle, game, teknologi dan banyak lagi. Disudut kiri layar ada ikon loop untuk membuka layar dan langsung menuju halaman detail mengenai info yang di tampilkan, sedangkan disudut kanan ada tanda panah berbentuk setengah lingkaran sebagai pembuka kunci untuk menuju layar normal.
Untuk imbalan scroll screen normal dapat cash Rp. 20 dan bila memilih menggeser ke kanan cash yang didapatkan Rp. 1.020 untuk aksi mendownload Rp. 170 sebagai bayaran mengunjungi halaman tertentu.
Selain diakses melalui pembukaan kunci layar hp bisa dilihat dari membuka langsung aplikasinya (tampilannya berupa barisan informasi dengan keterangan setiap item berbeda beda juga bayaran yang tidak sama) besaran cashnya sama seperti diuraikan diatas.

Pulsa gratis dari Event Cashtree

Setiap minggunya cashtree mengadakan berbagai event menarik dan memberikan reward bagi pengikutnya. Tentu bila ingin dapat cash (pulsa atau hadiah lainnya) cashtrian harus memenuhi syarat yang disebutkan dalam kegiatan event itu. Mengenai besaran hadiahnya variatif. Dibawah ini anda akan melihat event yang sedang berlangsung pada aplikasi cashtree (CATATAN: event yang ada ini adalah event pada saat artikel ini dipublishkan, jadi kemungkinan untuk event yang sedang berlangsung sekarang ketika anda membaca berbeda)
  • Event luckydraw (sekali)
Anda mempunyai kesempatan mendapatkan pulsa sampai dengan Rp. 1000.000 bila beruntung, sesuai dengan namnya menguji keberuntungan. Ini bisa didapatkan hanya sekali.
  • Event Invite Friend (tiap minggu)
  • Event Cash Flash (setiap minggu dan masih ada)
  • Event Hunting (12 Februari - 25 Februari 2016)
masih banyak event yang diadakan cashtree, anda akan segera mengetahui setelah aplikasinya terpasang. salah satu event yang rame peminatnya event cashtree BBM baca Cara dapat Cash Satu Juta dari Event Cashtree BBM

Cara membelikan pulsa

Cukup hanya dengan membuka menu pulsa dan bila sudah cukup reward yang terkumpul pada batas minimal pembelian, anda tinggal klik buy pada layar. Mulai dari 5.000, 10.000, 25.000 dan 50.000

Kemana pengguna bisa mengajukan keluhan

Para cashtrian bisa mengajukan keluhan, saran dan masukan pada admin cashtree secara langsung melalui fans page facebook cashtree.id atau ke emailnya cs@cashtree.id. Tim cashtree akan segera menanggapi dan memberikan jawaban atas pertanyaan dan saran anda.

Keunggulan cashtree

  • Ukuran apk nya kecil
  • Simpel dan mudah untuk mendapatkan reward
  • Bisa mendapatkan hadiah dimana saja kapan saja
  • Penggunaan aplikasi tidak mengurangi pulsa yang ada pada provider kartu anda
  • Proses penukaran hadiah tidak repot
  • Syarat mengikuti event yang mudah diikuti
  • Selain mendapatkan hadiah (pulsa gratis) juga mendapatkan informasi.

Download cashtree

Ada dua cara untuk mendownload cashtree, Melalui google play langsung atau lewat link affiliasi. Hanya perbedaannya untuk lewat link affiliasi anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 900 langsung ke akun secara otomatis.

KESIMPULAN
  • Hanya dengan satu aplikasi berpeluang mendapatkan pulsa secara gratis setiap hari
  • Memverifikasi akun dengan satu langkah
  • Mendapat pulsa tambahan dari jaringan lewat link affiliasi
  • Cashtree pulsa gratis memberikan hadiah dan informasi
  • Tahapan membelikan pulsa tidak ribet
  • Lakukan pemasangan aplikasi dan berpetualang menjelajah menambang pulsa gratis secara bebas dimana dan kapanpun.
  • Anggaplah aplikasi ini sebagai aplikasi pengunci layar kalau tidah ingin menjalankan ke aplikasinya. Jadi, tanpa sadar anda suatu saat pulsa yang dihasilkan hanya dari membuka kunci layar dan bisa menukarkannya dengan pulsa.
Sekarang anda mengetahui mengenai fakta cashtree aplikasi pulsa gratis, bila ingin lebih jelas bisa menjelajahi blog sederhana ini mulai dari tutorial, tips trik dan informasi lainnya mengenai cashtree.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Fakta tentang Cashtree aplikasi pulsa gratis android"

  1. event invite friend..??? sehari bisa invite 3 orang kenapa referal yg nambah cuma 1... rugi saya bilang macem macem ma kawan bakalan dapet 2000 tapi boong doang. Invite temen tuh susah palagi yg pikirannya sempit g mudah percaya dan malah nyepelein..

    tapi saya udah dapet 31.000 an sih.. terhitung dr bulan july kalo tak salah. ya Alhamdulillah yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan kendalanya emang gitu... syukur atuh, bisa dapet segitu udah besar... lumayan bisa ngisi pulsa ya! semangat Gan

      Delete
  2. Kok sya tdk bsa memasukn nomr as telkomsel sya,knapa ya..?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel