-->

daftar aksi untuk dapat pulsa

Kali ini saya membuat list sebagai review untuk para cashtrian sebelum membuka aplikasi cashtree untuk mengetahui besaran pulsa yang bisa kamu dapatkan hari ini.
souce by cashtree

Hari ini sama seperti biasanya kamu dapat pulsa dari scroll kunci hp namun besarnya sudah berubah menjadi 20 rupiah, bukan penambahan angkanya yang akan saya ulas namun ini rangkuman daftar aksi yang bisa kamu ikuti untuk mandapatkan imbalan pulsa. hanya akan ditampilkan aksi yang memberikan imbalan saja. pada artikel ini tidak disertakan aksi satu juta Lucky Chance, karena saya anggap sudah anda lakukan waktu pertama kali menggunakan aplikasi cashtree.

Daftar aksi untuk dapat pulsa

Membuka kunci HP

Pertama: tentu dari scroll membuka kunci hp pada saat kamu menghidupkan hp ketika hpnya diketuk, dengan besaran Rp. 20,-
(berapa kali kamu scroll? tinggal jumlahkan setiap membuka kunci dengan 20). misalkan sepuluh kali maka 10 x 20 = 200

Memasang Aplikasi atau Game

Kedua: Install aplikasi snapcart dengan imbalan sebesar Rp. 1000,-. kalau kamu belum melihat tampilan untuk menginstallnya terus refresh halaman nya, sampai ketemu. sama seperti mengunduh dan menginstall yang lainnya, kamu tinggal sentuh pada kalimat Install dan Dapatkan Rp. 1.000,- maka selanjutnya kamu akan diantarkan ke halaman penginstallan, setelah beres dipasang lalu kamu buka aplikasinya dan secara otomatis akan bertambah pulsa kamu di tampilan khusus di tab mengenai jumlah pendatan pulsa kamu

Mengunjungi Situs Anjuran

Ketiga: dapatkan pulsa sebesar Rp. 150 dari mengunjungi halaman atau situs shopping Dinomarket. situs ini merupakan tempat belanja online dengan menawarkan berbagai gadget dan sudah menangani jutaan pelanggannya semenjak di dirikan. selain kamu mendapatkan pulsa, kamu juga dapat melakukan pembelian gadget disana kalau kebetulan sedang mencari barang yang kamu incar dan belum menemukan dimana mana.


Keempat: seratus lima puluh (150) lagi kamu dapatkan dari melihat situs entertainment Deadpool, yang memperlihatkan trailer film deadpool. pada ulasannya film ini hadir pada tahun 2016 garapan 20th Century Fox bersama marvel studio dengan sutradara tim miller, pemain inti dalam film ini Ryan Reynolds.

Akumulasi Pendapatan Jaringan

Kelima: selain dari satu sampai lima diatas kamu pastinya dapat pulsa dari pendapatan jaringan sebesar 2 rupiah dari setiap membuka kunci dan setiap aksi lainnya, misalkan dari install aplikasi 1.000. jika jumlah jaringan kamu ada 100 maka untuk pendapatan membuka kunci tinggal dikalikan 100 x 2 dan ditambahkan dengan aksi installnya 100 x 100. maka pulsa yang bertambah hasil dari jaringan kamu sebesar 200 + 10.000 = 10.200 (sepuluh ribu dua ratus rupiah).

kalau terpenuhi semuanya hari ini kamu bisa dapat imbalan pulsa dari cashtree sebesar  200 + 150 +150 +10.200 = Rp. 10.700.

UPDATE!!
Berdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi cashtree selama ini, kebijakan dan aturan mengenai imbalan untuk aksi memang tidak disebutan dalam TOS cashtree. saat ini besaran mengenai cash yang diberikan berubah, mengenai tepat berubahnya saya tidak memperhatikan namun terlihat dari imbalan menginstall game misalnya, kemarin lihat sebesar Rp. 800 yang sebelumnya seribu rupiah. Untuk scroll kunci HP maih 20 rupiah dan mengunjungi situs rujukan diberikan sebesar 150.

Aksi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna dalam mendulang pulsa gratis dari cashtree yang menjadi primadona adalah dengan memanfaatkan event invite friend. Jadi, saran saya untuk anda yaitu ulik dan maksimalkan promosi anda kepada teman untuk menginstall cashtree lewat link refferal. Kenapa bisa menjadi primadona dalam menambang pulsa gratis dari cashtree?

Alasan memaksimalkan event invite friend

Penghasilan dari teman yang menjalankan aplikasi cashtree berasal dari link refferal anda akan masuk sebesar 10% ke akun anda. Ini seperti halnya multi level marketing. Dimana pendapatan teman akan berdampak meningkatnya pundi pundi pulsa gratis anda.

Saya ilustrasikan seperti akar tanaman. Dimisalkan batang tanaman/pohon merupakan aplikasi cashtree anda, akar yang merambat ke bawah di ibaratkan jaringan anda. Ketika jaringan mendapatkan pulsa banyak, maka anda juga banyak, kalau dari satu sudah bisa mengganti pemakaian pulsa dalam satu hari, coba saja kalikan bila teman ada lebih dari sepuluh orang? Namun, harus dipastikan mereka aktif dalam mengikuti event dan melakukan semua aksi yang disediakan cashtree
Aktif di cashtree ini tidak hanya melakukan scroll membuka kunci HP saja tetapi menjelajahi semua tawaran yang ada.
Baca: Cara mendapatkan cash dari cashtree event invite friend
Kadang menjadi kendala untuk pengguna cashtree yang memiliki banyak jaringan ini tidak bisa memastikan dan meminta untuk aktif terus karena mereka keterbatasan dalam ketersediaan kuota jaringannya. Jadi, perlu ada motivasi yang harus anda tanamkan kepada mereka yaitu dengan memanfaatkan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengakses internet tanpa menggunakan kuota sendiri.

Itu adalah gambaran dalam aksi mengenai event invite friend. Selain itu, ada banyak lagi bisa digunakan. Selalulah update dan mengikuti informasi dari cashtree dengan mengunjungi fanspagenya.

Berapa yang kamu dapatkan? share pendapatan kamu melalui komentar...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "daftar aksi untuk dapat pulsa"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel