-->

Jawaban tentang cashtree

Apa itu cashtree? Disini saya memaparkan semua pertanyaan yang mungkin diajukan pengguna yang saya ambil dari cashtree, agar anda lebih tahu dan ada jawaban bila ada yang serupa pertanyaannya. ini urutan urutan pertanyaan tentang cashtree

CashTree adalah aplikasi yang bisa di download gratis.
CashTree merupakan aplikasi gratis yang memberi pulsa gratis juga, selain itu untuk nantinya akan lebih banyak peluang dapat pulsa gratis (penukaran point) yang tidak kalah menarik (bulan desember ini juga banyak event menarik)

CashTree semetara untuk pengguna Android.
Saat ini Cashtree hanya bisa di gunakan di Android Phone, namun dari cashtree sendiri kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk mensupport iOS dan Windows phone.
Gagal dalam melakukan verifikasi nomor HP.
Secara otomatis, bila anda sudah menginstall, sudah bisa langsung klak klik dan masukan verifikasi, namun bila anda mengalami kasus tidak bisa terverifikasi, Langkah yang harus anda lakukan bisa dengan dua cara selengkapnya lihat di cara agar terferivikasi
Tidak mendapatkan point setelah men-slide CashTree
sitem yang saya tahu, sudah otomatis dapat. itu kemungkinan dari koneksi internetnya anda. coba cek koneksinya, karena harus stabil dan beroperasi dengan baik koneksinya. 
Tidak mendapatkan point setelah mendownload aplikasi yang di tawarkan CashTree.
Ada beberapa aplikasi yang ditawarkan membutuhkan penyelesaian tugas untuk mendapatkan points. Dan anda tidak akan mendapatkan point kembali apabila sebelumnya pernah menginstall atau membaca aplikasi tersebut di gadget kamu sebelumnya. Jika masih belum mendapatkan point bahkan setelah kamu mengginstall dan menggunakannya, bisa komplain ke cs nya cs@cashtree.id
Tidak bisa menukar points.
Apakah point kamu sudah cukup untuk melakukan penukaran ? Silahkan mencoba lagi ketika point kamu sudah sesuai dengan point yang dibutuhkan untuk penukaran minimum.
Tidak bisa menukarkan point walaupun point telah melebihi batas minimum penukaran points
Harap menunggu beberapa saat dan coba kembali, jika anda masih belum mendapatkan pulsa bahkan setelah mencoba beberapa kali, silahkan menghubungi kembali di cs@cashtree.id
Apakah points CashTree memiliki masa berlaku/ kadaluarsa?
Sayangnya iya, apabila anda tidak login selama lebih dari 3 bulan maka ID anda akan menjadi tidak valid/ dinonaktifkan, tapi jangan khawatir anda bisa mendaftar lagi sebagai user baru. Jika anda mendaftar lagi sebagai user baru, points anda akan di reset menjadi 0

Saya tidak sengaja menghapus CashTree saya, apa yang akan terjadi pada points saya ?
Kamu bisa mendownload ulang aplikasi CashTree di Playstore, dan points anda tidak akan berkurang sedikitpun
Bisakah saya mentransfer/ memindahkan points saya bisa saat saya mengganti HP saya ?
Bisa, anda tidak perlu khawatir point anda juga tidak akan berkurang ketika anda mengganti HP anda . *Dengan catatan tidak merubah nomor HP yang digunakan.
Saya mendapatkan iklan yang sama terus menerus, itu sangat membosankan !!
Apakah koneksi anda terhubung dengan internet ?, anda akan mendapatkan update informasi terbaru ketika anda terhubung dengan Internet.
Bagaimana cara menghilangkan iklan di layar lockscreen saya ?
pihak cashtree masih merahasiakan ini.. Hmmmm, hanya pihak CashTree saja yang tahu. hee
Kenapa saya tidak bisa menggunakan CashTree setelah versi update terbaru ?
Apakah anda Sudah melakukan update terbaru dari CashTree ? silahkan melakukan update terlebih dahulu, Apabila setelah melakukan update ke versi terbaru anda masih belum bisa menggunakan CashTree. Silahkan melaporkan detail permasalahan anda ke cs@cashtree.id

 Pulsa apa saja yang di layani oleh CashTree
semua operator bisa, kecuali Hepi dan StarOne
Pengisian Pulsa gagal
Pembelian Pulsa secara normal dapat selesai dalam 5 menit setelah verifikasi. Proses bisa memakan waktu s.d 15 menit apabila terjadi pembelian kembali nominal yang sama pada hari yang sama. Kami melakukan Maintenance sistem Pulsa setiap pkl. 23.00-24.00 agar bisa tetap menyediakan layanan Pulsa dengan baik. Bila penukaran Pulsa dilakukan saat Maintenance sedang berlangsung, maka proses penukaran akan selesai setelah Maintenance sistem berakhir.
Kenapa cashtree tidak berjalan di perangkat yang sudah di "Root" ?
Perangkat yang sudah mengalami modifikasi/ "Root" akan lebih rentan dalam menjaga keamanannya.
Source: http://www.cashtree.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

38 Responses to "Jawaban tentang cashtree"

  1. Bisakah pulsa cashtree d kirim ke nomer lain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai saat ini, belum bisa. ada juga bila mengganti perangkat HP baru, dengan catatan nomornya masih yang sama...

      Delete
  2. boss cashtree ane kok gagal login knpa ya... udah di perbarui, udah cpot trus di install lagi , tapi kok tetep ya bos... ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh update aplikasi cashtree nya ke versi terbaru gan, setahu ane itu langsung bisa kok. Bila masih gagal, email saja ke CS nya, atau PM ke Fans Page fb nya

      Delete
  3. Min mau tanya dong. Setelah update cashtree. Terus login, stelah nomor sudah di ketik terus verifikasi, ternyata ada informasi kalau nomor anda sudah terdaftar silahkan email ke cashtree. Isi emailnya apa min. Agar cashtreenya bisa dengan nomor yang lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, Kapan terakhir Update apk cashtree nya? karena sekarang sudah otomatis langsung terdetek menjalankan cashtree di smartphone bila nomor hp nya sudah terdaftar.

      Delete
  4. Gmna cara y biar no hp balik lagi k yang lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana risna? dengan adanya apk cashtree terupdate sekarang, no HP akan tetap saja no HP yang awal didaftarin, terkecuali kamu memasang di perangkat baru. Sepertinya kamu memasang cashtree yang kedua kalinya ya? bila kamu kurang puas dari jawaban oBOS, bisa tanya deh ke admin cashtreenya... moga membantu Risna ya!

      Delete
  5. gan kenapa setiap login ada jawaban nomer kamu sudah terdaftar silahkan kirim email.sedangkan saya sudah kirim email gak dibales inbox lewat FB juga gak dibales,kalau bisa tolong dibantu,ini nomer saya 085851513033

    ReplyDelete
  6. boss, hp saya hbis instal ulng.
    trus ane ganti akun google nya. karna akun lama lupa sandi.
    pass masuk lgi ke chastree harus pke akun lama. krna no itu terkait dngan akun lama.
    solusi gi mana...??

    ReplyDelete
  7. Saya salah memasukan no. Hp dan pulsa ga bisa di transfer kw no. Tersebut karna no. Hallo. Bagaimana caranya mengganti ulang no. Hp?

    ReplyDelete
  8. Saya salah memasukan no. Hp. Karna no. Yg saya daftarkan sudah beralih ke kartu hallo. Gimana caranya mengganti no hp ke sim saya yg satu lgi? Smoga bsa dbantu. Trims

    ReplyDelete
  9. kok di cashtree saya ga ada penukaran pulsa yg 5ribu dan 10rbu yaa?
    saya pengen tuker pulsa yg 5rbu soalnya point saya udh 9rbu.
    makasih

    ReplyDelete
  10. Setelah di update jadi tidak bsa terhubung
    Tolong admin solusi nya

    ReplyDelete
  11. Tuker pulsanya kok gak ada masa aktifnya.kalau beli pulsa di kounter kan ada masa aktifnya

    ReplyDelete
  12. kenapa pilihan tukar pulsa yang 5 ribu jadi nggak ada ya?

    ReplyDelete
  13. Min klo saya update cashtree ke versi baru ... point di cashtree lama ilang ga ?

    ReplyDelete
  14. kalau ganti hp nmernya mash sama yg dipke dlu apa coin2 nyal enyap

    ReplyDelete
  15. Min tadi saya tukar pulsa 10ribu tgl 12/02/2017 jam 20:22, tapi pulsanya kok gak masuk ya? Tolong dicek. Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Min saya tukar pulsa kok gk masuk pulsanya, poinnya padahal sudah kepotong 11000

    ReplyDelete
  17. No tlp cashtree ga bs d'tlp...tlg ksh no ny yg bnr

    ReplyDelete
  18. waktu tukar pulsa kog malah disuruh refresh halaman,maksudnya bagaimana?

    ReplyDelete
  19. Kenapa pas saya verivikasi nomor hp, emang udah tekan ok terus dibawah hp saya ada tulisan no. Hp ini sudah terdaftar. Kirim masukan melalui email. Lalu pas keluar ga ada nomornya.

    ReplyDelete
  20. Tukar pulsa tidak masuk...saldo cashtree sudah berkurang

    ReplyDelete
  21. Boss, saya ganti hp tapi no masih sama.. tapi pas login dia ga mau kenapa ya ?

    ReplyDelete
  22. Gan kok spesial offer tidak bisa di buka

    ReplyDelete
  23. No hp nya msh sama yg dlu dan pulsa ny jga lenyap

    ReplyDelete
  24. No hp msh sama yg dlu dan coin2 ny jga lenyap , knpa ya ?

    ReplyDelete
  25. Slmt siang maaf ganggu
    Kmren kn saya udh punya akun castre tpi ke hapus nah setelah saya instal lgi dan masukan no hp kok malah no anda sudah terdaftar dan sialah kan tanya melalui email , knpa ya ?
    Trima ksh

    ReplyDelete
  26. Kenapa pulsa saya gg masuk min? Padahal udah berhasil waktu d tukarkan?

    ReplyDelete
  27. Pulsa nya kok ngga masuk ke nomor saya ya padahal point nya sudah terpotong

    ReplyDelete
  28. Saya download Cashtree di hp yang baru pakai no lama yg di daftarkan tp knp gak bisa ter verifikasi trs? Saya coba kirim email to gak atau kirim ke email apa?

    ReplyDelete
  29. Saya pemakai cashtree lama, knp skrg ga bs tukar pulsa? Slalu alasannya sold out,dan akan re-stok stiap jam 1 siang. Saya tunggu stiap jam 1 tp tetap aj tidak bs tukar. Tolong dibantu yaa..

    ReplyDelete
  30. min mau tanya knp skrg ga bs tukar pulsa? Slalu alasannya sold out,dan akan re-stok stiap jam 1 siang. Saya tunggu bsk dan bsknya lagi tetep tidak bisa. payah... apakah castre bangkrut

    ReplyDelete
  31. knpa stiap mau tukar point ke pulsa sllu restock habis..?
    respon bossss

    ReplyDelete
  32. Mau tanya, saya mau tukar pulsa, tapi tp jawabanya stok habis terus kenapa ya

    ReplyDelete
  33. sama nih boss mw tuker sold out semua...
    apa udah jadi scam sekarang????

    ReplyDelete
  34. Mau tanya sdh hampir masuk 2 minggu knp cashtree tdk bisa di tukar pulsanya, di tulis penukaran jam 1 siang, eh padahal pulsa stoknya gk ada, jawab lah,

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel