-->

Cara membuat pesan agar teman menginstall Cashtree lewat link refferal

Cara agar teman menginstall cashtree lewat link refferal kita - Bila kamu pengguna baru dari cashtree maka bisa dipastikan pertanyaan pertama dalam menggunakan aplikasi pemberi pulsa ini adalah bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pulsa gratis sebanyak banyaknya dalam satu hari. Untuk itu, saya ingin berbagi mengenai bagaimana caranya memaksimalkan semua fitur yang ada di cashtree agar bisa mendapatkan banyak pulsa secara gampang.

install aplikasi cashtree dari link refferal
Install Cashtree

Sebagaimana dalam artikel Tips triks lengkap dapat pulsa gratis di cashtree mengulas semua tentang cashtree mulai dari cara daftar akun di cashtree, Tips trik untuk menyelesaikan Weekly Mission sampai dengan cara menginvite teman di cashtree. Inti semua itu adalah menjawab cara agar bisa mendapatkan pulsa gratis (tentunya untuk all oprator)

Sekarang saatnya berbagi mengenai tips memaksimalkan cara memperbanyak teman yang memasang aplikasi cashtree melalui link refferel kita, bagaimana caranya? ayo lihat apa yang bisa kita upayakan berikut ini.
Istilah yang biasa saya gunakan untuk mendapatkan banyak pulsa dari cashtree adalah "banyak teman banyak pulsa"
Aplikasi Cahtree pulsa gratis merupakan tempat mendapatkan pulsa gratis dengan istilah "banyak teman banyak pulsa"
Apa hubungannya dengan banyaknya teman dengan banyak pulsa?

Alasannya teman mendapatkan pulsa, kita juga dapat pulsa

Bagaimana bisa?
dari perolehan pulsa teman tadi 10% hadiah untuk [sistem dari cashtree]

Teman yang bagaimana?
Teman disini adalah orang yang menginstall aplikasi cashtree melalui link refferal kita

Apa link refferal?
link refferal adalah link yang diberikan cashtree untuk setiap pengguna cashtree. setiap pemakai satu linknya, seperti contoh: https://invite.cashtree.id/wmq6k9. setiap orang akan berbeda di ujung link itu, itulah identitas kepemilikan link refferal kita.


Jangan khawatir untuk menambah teman di cashtree kita sudah disediakan tempat dan cara menginvite teman di cashtree. hanya kita harus sering dan rajin mengundang teman untuk menggunakan aplikasi cashtree, misalnya setiap hari kamu lakukan undangan kepada siapa saja tanpa melihat umur, bisa melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, sms, BBM atau sarana lainnya.

Setiap pesan undangan yang disampaikan akan mencantumkan link refferal kita, sehingga tidak akan tertukar dengan orang lain, dengan kalimatnyapun sudah disediakan cashtree. Namun, bila kamu merasa kurang mengajak kalimat nya, bisa juga dirubah kata katanya sesuai dengan selera.

Contoh kalimat bawaan saat saya mengundang teman lewat BBM tadi:
Mau Rp. 50.000 cash gratis setiap bulan? Download Cashtree Android app! *Dapatkan langsung 1.000 cash dengan menginstall lewat reffelral link. Clue Flash Cash hari ini ! 19 MAY 15:?? WIB [Rp. 380] (Total Cash-ku Rp. 50.835)
Mari kita bedah semua kalimat utuh dari bawaannya aplikasi cashtree sebelum mencoba membuat kalimat sendiri untuk mengajak ke teman yang akan kita undang nanti:
  • Mengandung ajakan 
Kandungan dalam kalimat  "Mau Rp. 50.000 cash gratis setiap bulan?" merupakan ajakan kepada teman untuk bisa merasakan seperti kita yang sudah bisa mendapatkan pulsa secara gratis dari cashtree, disertai dengan memberikan caranya terungkap dalam kalimat "Download Cashtree Android app".
  • Menawarkan pulsa gratis langsung
 Dapatkan langsung 1.000 cash........ menandakan kalimat tawaran kepada siapa saja yang diajak agar bisa mendapatkan cash sebesar 1.000 dengan syarat memasang aplikasi android cashtree melalui link refferal kita.
  • Memberikan kisi kisi waktu event flash cash
Ada waktu yang disamarkan dalam kalimat selanjutnya sebagai gambaran untuk bisa mendapatkan cash dari event flash cash dengan imbalannya sebesar 380,-. 
  • Memberitahukan pendapatan pulsa
diberitahukan juga jumlah total pendapatan pulsa dari cashtree kepada teman yang di ajak, agar bisa menjadi rangsangan bahwa kita sudah mendapatkan pulsa sebanyak Rp. 50.835, atau mungkin kamu sudah lebih dari itu.
  • Menyertakan link refferal
Link refferal ini sangat besar fungsinya dalam kalimat ajakan ini, sebab tidak akan berarti bila mengajak teman lewat pesan atau media sosial tanpa mengertakan link refferal kita. ini sifatnya wajib harus di sertakan.


Oke, dari lima point yang saya jabarkan di atas mungkin saja akan berbeda dengan kamu atau siapa saja yang sering melakukan undangan kepada orang lain. tetapi paling tidak kita bisa merumuskan bagaimana caranya agar bisa mempengaruhi teman yang akan kita ajak bisa menggunakan link refferal cashtree kita supaya akun cashtree kita bertambah, dan pastinya dengan banyak invite friend cashtree maka akan banyak pula pulsa yang akan didapatkan.

Cara membuat kalimat Ajakan agar teman pasang cashtree lewat link refferal kita

Rangsang dengan kalimat penasaran

Kalimat penasaran ini agar bisa menarik perhatian kepada teman yang di ajak. variasi ajakan sesuaikan dengan gaya masing masing, dan sesuaikan juga kata yang digunakan dengan orang yang akan di ajak, misalkan akan mengajak orang yang lebih tua akan berbeda dengan teman sebaya. Kebanyakan orang yang membaca pesan dari kita mereka menilai dulu kitanya, sehingga kalimatnya harus memberikan sentuhan kepada dia. Misalkan menggunakan kalimat "Aku dapat pulsa Rp. 15.000 hari ini dari cashtree lho!"

Hubungkan kalimat penasaran dengan link refferal

Setalah membuat kalimat penasaran di awal sambung dengan pelengkapnya sebagai sebab mendapatkan pulsa nya. Contoh: "Hanya dengan pasang dari link refferal bisa langsung dapat 1.000"

Sertakan link refferal

Jangan lupa seperti kalimat bawaan dari cashtree bahwa link refferal disertakan. tinggal masukkan link refferal kita setelah kalimat di atas.

Berikan jumlah perolehan pulsa kita

Lalu sebutkan jumlah pulsa total yang sudah didapatkan oleh kita  dari cashtree contoh: "Total cashku sudah Rp. 100.000"

Berikan Jalan mendapatkan pulsa banyak 

Nah, Kalimat penutupnya berikan sentuhan kepada teman yang diundang dengan memberikan jalan untuk mendapatkan banyak pulsa dari cashtree, agar kelihatan kita memberikan solusi tambahan (memang begitu adanya!). contoh: "Untuk bisa lebih banyak dapat pulsa gratis dari cashtree ikuti semua event yang ada di cahtree"

Apabila disatukan kalimat ajakan yang dipotong potong itu, maka akan menjadi:
Aku dapat pulsa Rp. 15.000 hari ini dari cashtree lho! Hanya dengan pasang dari link refferal bisa langsung dapat 1.000 Total cashku sudah Rp. 100.000 Untuk bisa lebih banyak dapat pulsa gratis dari cashtree ikuti semua event yang ada di cahtree
Sudut pandang saya untuk mengajak teman agar bisa mengajak teman untuk menginstall cashtree apk android di rinci seperti poin poin di atas. Sebenarnya, kalimat ajakan setiap orang gaya bahasanya berbeda beda, tergantung type orangnya. kini kamu tentukan sendiri deh.
Oh, Ya! Kebetulan tadi saya lihat di fans page cashtree ada event yang sama untuk menjaring siapa saja cashtrian yang bisa merangkaikan kalimat ajakan melalui pesan untuk invite friend, jadi setelah membaca artikel Cara agar teman menginstall Cashtree lewat link refferal ini semoga kamu bisa menjadi salah satu pemenang eventnya nama event nya Sihir Pemikat Cashtrian.

Simak penggalan eventnya:


Syarat dan ketentuan mengikuti event Sihir Pemikat Cashtrian:
Pesan yang dibuat adalah untuk mengundang teman di sosial media dan SMS
Masukan kalimat undangannya melalui google docs.
Kalimat pesan yang dipergunakan untuk media sosial katanya tidak dibatasi
Untuk digunakan sebagai pesan di SMS paling banyak sejumlah 120 karakter.
Kalimat pesan yang terpilih (pemenang) akan dipakai sebagai kalimat ajakan undang teman di cashtree.

Waktu Pelaksanaan selama 6 hari mulai dari tanggal 17 s/d 22 Mei 2016

Hadiah:
Untuk Kriteria Pesan SMS Juara 1 sebesar 100.000 cash Juara 2: 50.000 cash
Untuk Kriteria Pesan sosial media Juara 1 sebesar 100.000 cash, Juara 2: 50.000 cash
100 pemenang beruntung masing masing 2.000 cash

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat pesan agar teman menginstall Cashtree lewat link refferal"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel