-->

Aturan Main yang perlu di ketahui cashtrian

Cashtrian merupakan panggilan bagi para pengguna Aplikasi Cashtree di Indonesia sebagai bentuk interaksi antara pemilik Cashtree dan penggunanya. Beberapa waktu ke belakang orang tidak tahu mengenai cashtree yang merupakan aplikasi yang memberikan pulsa dengan sistem scroll lock di smartphone android.
Mengapa HP Android tidak kita gunakan untuk lebih yang menghasilkan? sebenarnya banyak aplikasi android yang memberikan hadiah atau reward, bila kamu suka mengunjungi google play, coba deh masukan kata kunci disana dengan kata hadiah maka akan ada list aplikasi yang memberikan hadiah bahkan ada yang memberikan cash uang baik melalui rekening lokal atau rekening paypal. tak akan rugi bila kamu ingin memanfaatkan Androidmu untuk mendapatkan hadiah apalagi gratis.

Sepintas tentang Aturan Main Cashtree bagi yang baru mengenal

Cashtree merupakan aplikasi android yang secara gratis bisa di unduh melalui google play store atau melalui rekomendasi teman, saudara atau orang lain dari perangkat media sosial. saya menggambarkan tentang aplikasi ini hanya dua kalimat "Pulsa Gratis", kenapa? Ya! seperti yang di uraikan sepintas di atas dengan membuka kunci di smartphone android kamu bisa dapat pulsa dengan gratis.

Dalam artikel ini saya ingin mengulas mengelai aturan main dalam cashtree

1. Download Aplikasi cashtree (rekomendasi: download via invite agar dapat pulsa langsung)
2. Buka aplikasinya (saran: cari event yang menarik dan ada hadiah pulsa yang besar)
3. Verifikasi Nomor HP
4. Ikuti perintah yang dianjurkan cashtree melalui pesan di aplikasi (kunjungi, install atau membuka kunci)
5. Mainkan Game yang memberi imbalan pulsa
6. Buka setiap hari aplikasinya (karena ada event terbaru yang menarik)
7. Setelah terkumpul pulsa yang cukup, bisa di claim jadi pulsa melalui tab penukaran.

Download Aplikasi Cashtree (Apk. Cashtree)

Pada versi terbarunya cashtree telah diperbaharui dengan menambahkan beberapa fitur menarik. Dalam aturan bagi yang ingin mendownload dan mendaftar di cashtree ada tawaran bagus bagi kamu, dengan syarat mendownload melalui link refferal maka kamu akan mendapatkan pulsa langsung, jadi disarankan memasang dari link refferal teman atau bisa kamu gunakan link refferal saya ini kode invite saya "wmq6k9" pulsa akan langsung ke akun cashtree kamu setelah proses instalasi nya selelai di pasang.

Ikuti Event Cashtree

Di setiap pekan cashtree selalu mengadakan event menarik yang memberikan imbalan hadiah. biasanya waktu penyelenggaraannya terbatas, maka kamu harus terus memantau dan mengikuti agar kesempatan mendapatkan hadiah akan lebih besar. di bawah ini beberapa contoh event yang pernah di adakan cahtree, dan salah satu nya masih berlaku dan masih rutin diadakan.
Contoh event yang ada di cashtree
Event Cashtree Channel BBM
Event Flash Cash
Event Invite Friend
Cara Daftar atau unduh cashtree
Verifikasi Nomor HP

Varifikasi Nomor HP

Bila kamu belum dapat memverifikasi no. hp yang digunakan, segeralah untuk meminta diverifikasi agar pulsa yang kamu dapatkan masuk ke nomor tersebut.
Cara agar nomor hp terverifikasi di cashtree

Ikuti anjuran Cashtree untuk mendapatkan pulsa

Pulsa akan kamu dapatkan untuk beberapa imbalan (kunjungan ke situs rujukan, install aplikasi dan membuka kunci layar HP) dari ke tiga jenis tindakan ini imbalannya berbeda beda.

Mainkan Game anjuran Cashtree

Pada kesempatan tertentu cashtree mengadakan event yang memberikan kesempatan para cashtrian untuk mendapatkan cash dari memainkan game yang di anjurkan.

Event dan imbalan setiap hari berbeda

setiap hari terus di update, untuk itu terus ikuti perkembangan dan lihat event dan kesempatan untuk mendapatkan pulsa yang lebih besar, sambil melihat pundi pundi pulsa terus bertambah di akun kamu.

Tukarkan Pulsa (Cash) yang terkumpul dengan pulsa

di Tab Pulsa, kamu lihat pendapatan cash kamu. bila sudah mencukupi batas minimal pembelian pulsa yang ada di keterangan (muali dari 5.000, 10.000, dan 50.000) kamu sudah bisa menjadikan pulsa ke dalam kartu kamu.

Demikian Artikel mengenai Aturan Main di Cashtree, selamat bagi kamu yang membaca artikel ini, semoga pulsa gratisnya dapat setiap hari mengalir di hp androidmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aturan Main yang perlu di ketahui cashtrian"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel