-->

Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Event Flash Cash

Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Event Flash Cash - dapat pulsa gratis dari aplikasi cashtree tidak sulit, apabila kita selalu melihat dan mengikuti event-event yang ada.

salah satu event yang saya suka adalah flash cash event, dimana kita akan mendapatkan pulsa secara gtasi di waktu tertentu dengan nominal yang bervariasi. mungkin akan tidak semua cashtarian dapat pulsa gratis dari event ini, karena pada waktu dan saat tertentu semuanya mengakses dan menunggu serta hal hal lain yang dapat mengganggunya, sebagai pengalaman saya, waktu yang flash cash akan muncul di jam 19.19 namun karena dengan kesibukan jadi terlewatkan.

So,kalau ingin mendapatkan pulsa gratis dari event flash cash ini harus melakukan tahapan-tahapan seperti yang akan saya uraikan dibawah ini. Baik, ini dia cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree melalui event flash cash.
DAPATKAN cash langsung dengan memasang cashtree dari teman

1. kunjungi laman FLASH CASH EVENT
2. Di tahapan ini scroll ke kiri 
3. Tap kirim refferal link ke teman
4. Tap pilih aplikasi untuk share link
5. anda pilih aplikasi yang akan digunakan untuk menshare link ke teman
6. Setelah ditentukan aplikasinya, maka akan muncul kalimat yang menyebutkan ajakan, waktu event flash cash dan nominal pulsa yang akan di dapat dalam event ini.
setelah kita mengetahui waktu nya, kita kontrol dan lihat tepat pada detik detik terakhir (hee....) lakukan reload sampai muncul angka cash di sebelah kiri. 
bila sudah muncul tap scroll ke kiri, YES, dapat deeeh....
7. selesai 

Tahapan di atas di sertai gambar per langkahnya di bawah ini..

image dari pengalaman pribadi

Setelah terbuka aplikasinya bila kamu belum melihat tampilan seperti gambar di atas, coba terus refresh halamannya, sampai ketemu. bila sudah teruskan langkahnya ke tahapan mengunjungi (sentuh kata "kunjungi").

image dari pengalaman pribadi
pada tampilan berikutnya kamu akan menemui jendela yang memperlihatkan undangan mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi, lakukan pengiriman refferal ke teman dengan link yang telah disediakan
image dari pengalaman pribadi
disini akan menampilkan kalimat yang berisikan ajakan kamu kepada teman untuk ikut menggunakan apk. cashtree. pada kesempatan ini saya menggunakan BBM sebagai sarana berbaginya, bisa saja dengan yang lainnya seperti lewat pesan, WA atau aplikasi lainnya (jejaring sosial). sekarang kamu tahu waktu untuk mendapatkan pulsa pada event ini. ya, pukul 11.25 WIB. jangan lupa untuk selalu lihat cashtree pada jam yang tertera disana.
image dari pengalaman pribadi

Taraaaaam, ketika waktu yang kita lihat sebelumnya sudah tahu, dan kita lakukan pengecekan maka tampilannya seperti pada gambar diatas. lalu cepat kamu geser ke kiri pada layar HP kamu agar dapat cash yang telah ditentukan.
image dari pengalaman pribadi


Seperti yang sudah saya lakukan ini maka pulsa kini bertambah karena dapat dari  Event Flash Cash. pemberitahuan langsung ke hp.
Untuk mendapatkan waktu yang ada pada event ini, bisa juga dengan melihat pada invite friend pada tab khusus. atau bisa baca artikel cara invite friend ini.

UPDATE!!!

Sekarang dari event ini para pengguna agak kesulitan mendapatkan cash, karena pihak cashtree tidak memperlihatkan waktunya, hanya tanda tanya saja. TRIK MENDAPATKAN CASH Event Flash Cash: lihat terus aplikasi melalui layar hp setiap saat dan pantau di layar yang memperlihatkan event ini agar kita bisa kebetulan waktu membuka sudah ada angka pada event ini. Ya, ini agak sulit dan agak membuat kita juga jadi bingung.

Semoga Tips  Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Event Flash Cash bisa membantu anda mendapatkan pulsa gratis lebih besar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Event Flash Cash"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel