-->

Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree

Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree - gratis oh gratis dimanakah kau berada?! hee... ini menjadi obrolan yang hangat bila kita membahas sesuatu yang bertemakan gratis.

Namun, kebenaran tentang "gratis" ini belum bisa memuaskan kita ketika faktor pembuktian dari orang lain atau dari pengalaman pribadi.

Sebenarnya, anda bisa merasakan langsung mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android. kok bisa?! bisa dong, mungkin anda sudah membaca artikel sebelumnya mengenai cari uang dari Whaff yang memberikan jalan bagi anda untuk bisa mendapatkan hadiah secara gratis dengan beberapa aksi yang disediakan Whaff.

Pada Artikel ini membahas mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi cashtree yang bisa anda unduh atau pasang melalui google play atau melalui link refferal (rekomendasi karena akan mendapatkan pulsa gratis langsung ketika beres di install)

Cashtree merupakan tempat untuk bisa mendapatkan pulsa untuk semua operator (Telkomsel, tri, axiz, smartfren, im3, indosat, xl)
image via cashtree pulsa gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis all operator (Telkomsel, tri, axiz, smartfren, im3, indosat, xl) dari cashtree tidak begitu susah, selain itu banyak tugas yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma. saya, baru gabung 1 minggu alhamdulillah dapat pulsa gratis dari cashtree sebesar 15.000,00. bila rajin pasti akan lebih banyak dari itu, bahkan bisa dapat satu juta.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di cashtree untuk mendapatkan pulsa gratis. sesuai dengan pelayanan yang di sediakan oleh pihak cashtree

Cara Dapatkan Pulsa Gratis di Cashtree secara keseluruhan

Dapat pulsa gratis dari membuka kunci hp

Seperti halnya aplikasi pop slide yang memberikan pulsa untuk penggunanya dari membuka kunci layar hp saat mau di bangunkan. Ada banyak tipe lainnya memang, tetapi layanan cashtree ini paling termudah dan akan terasa seperti tidak sedang mencari pulsa. Kenapa ini bisa menghasilkan pulsa tanpa disadari?. Bila anda sebelumnya membuka kunci hp mendapatkan imbalan?. Apakah dengan membuka kunci ada hadiah yang kamu dapatkan?.

Pulsa atau hadiah lainnya sebagai imbalan dari hanya membuka kunci hp bisa dikatakan menjadi keunikan dan mungkin saja akan menjadi peluang mendapatkan pulsa gtaris tanpa disadari.

Pulsa gratis dari membuka kunci di cashtree

Secara otomatis akan ada tampilan saat membuka hp kita, di sana kita bisa tap ke kiri atau ke kanan, ke kiri kita akan mendapatkan pulsa sesuai dengan nominal yang tertera hanya dengan membuka kunci, di sebelah kiri juga sama, namun untuk scroll ke sebelah kiri bila anjuran install akan mendapat imbalan yang lebih besar dibanding ke sebelah kanan.

Mudah bukan!?

Nominalnya kecil? Ya, memang. Cashtree memberi imbalan rp. 10 rupiah untuk membuka kunci. Tapi kalau setiap hari anda membukanya sebanyak 100 kali, maka akan lebih besar kan!? Hanha dengan membuka kunci. Syarat dan ketentuan penyedia tentunya berlaku ya..

Sebagai pengguna, tak terlalu direpotkan ya...
Itulah pulsa yang didapatkan dari aplikasi cashtree yang pertama dengan hanya membuka kunci hp.

Pulsa gratis dari refferal link cashtree

Selain dengen membuka kunci, ada yang menarik perhatian yaitu dengan adanya link refferal sebagai cara untuk mendapatkan pulsa di cashtree. Link refferal di cashtree ini bisa dikatakan mampu memberikan pulsa kepada anda secara terus menerus dan bahkan bisa mencapai pulsa yang tak terbatas, Bagaimana bisa?! Sedikit ilustrasi di bawah ini mungkin akan bisa memberikan penjelasan bagi anda.

Pertama, link refferal adalah link yang digunakan untuk menginvite (mengajak) teman pengguna android agar memasang aplikasi cashtree dengan imbalan sebagai pengajak adalah 10% dari pendapatan teman tadi.

Coba perhatikan angka yang muncul di akhir hitung hitung berikut:

Bila kamu mendapatkan teman yang diundang sebanyak 200 orang dan mereka mendapatkan pulsa dari cashtree setiap hari sebesar 1000, maka potensi pulsa buat anda adalah 10% dari angka seribu itu, bila dari satu orang akan diperkirakan sebesar Rp. 10 perhari. Dari 200 jadi sebesar 2000/hari jadi sebulan akan dapat pusla dari cashtree refferal link adalah 2000 dikali 30 yaitu 60.000.

Jadi dalam satu bulan untuk mendapatkan pulsa secara gratis maka usahakan tambah teman dengan link itu sampai dengan dua ratus teman. Apa masih bisa menambah?. Bisa kawan, tenang... bahkan pulsa gratis bisa sampai dengan Rp. 1000.000.

Jadi, dari jenis aksi menambah link refferal di cashtree ini seperti halnya Multi level marketing ya... jelas ini akan jadi penghasilan yang passiv, dimana anda tidak melakukan apa apa di cashtree satu bulan bisa dapat pulsa gratis sebesar 60.000.

Wah wah.... dari satu jenis niiiih, coba...! he

Pulsa gratis cashtree dari install Aplikasi

Kalau yang ini sudah bisa anda ketahui bila pemain pencari pulsa gratis. Cashtree ngasih kita pulsa setelah tugas mendownload aplikasi

Pulsa gratis cashtree dari Melihat / mengunjungi situs

Mengunjungi situs atau melihat informasi yang disediakan di aplikasi cashtree maka dapat pulsa juga.

Pulsa gratis cashtree dari event cashtree

Event yang ada di cashtree beragam, ikuti deh pasti bakal dapet pulsa lebih dari biasanya...
Ada lagi??! Sampai saat ini belum menemukan peluang lainnya, tetapi bila kamu belum punya aplikasi cashtree dan ingin mendapatkan download sekarang juga.

Catatan: Untuk anda akan diberikan imbalan 10% dari teman yang mendownlod aplikasi yang bersumber dari link refferla, yang mendownload aplikasi akan mendapatkan pulsa gratis langsung masuk ke akun cashtree

Untuk mendapatkan pulsa gratis langsung masuk ke akun cashtree kamu pasang aplikasinya dari refferal teman dech.


Itulah Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree semoga bisa membantu anda sekalian pengunjung blog pulsa gratis yang berbahagia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel