-->

Tempat dan cara dapat pulsa gratis (Lengkap)

Cara dapat pulsa gratis bisa dilakukan dengan menggunakan internet, aplikasi android dan pemberian langsung dari operator langsung. Dibawah ini ada banyak tempat yang bisa memberikan pulsa gratis secara lengkap dan bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Bila saat ini kamu sedang mencari bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis, dalam uraian di bawah ini akan dipaparkan mengenai panduan cara dapat pulsa gratis secara lengkap baik dari internet dan yang lainnya.

Untuk menggambarkan keseluruhan tulisan ini saya akan mencantumkan poin poin garis besarnya agar bisa membantu anda bila hanya memerlukan salah satu poin saja, tinggal pilih poinnya maka akan menuju uraiannya.
image by wikimedia.org

Anda akan membaca isi artikel tempat dan cara dapat pulsa gratis dengan susunannya sebagai berikut:

Daftar tempat pulsa gratis

Pulsa Gratis dari Internet

   Situs pemberi hadiah dan pulsa gratis

  •     can-dy
  •     poin-web
  •     Nusaresearch
  •     8share
  •     eXcite Point
  •     Viewfruit

Pulsa Gratis android

    Pulsa Gratis dari Aplikasi Android

  1.        Menjalankan Aplikasi cashtree
  2.        Daftar di Aplikasi popslide
  3.        Pakai aplikasi Pudding point
  4.        Memakai aplikasi WHAFF
  5.        Aplikasi aStore
  6.        Hadiah pulsa dari mcent
  7.        AdQuest
  8.        Bulp

    Pulsa Gratis dari Game Android

  1.        Domino Qiu Qiu
  2.        Game Luxy Poker Texas Holdem


Tempat dan cara dapat pulsa gratis

Memang untuk mencari sumber penghasil pulsa gratis tidak mudah, karena pada umumnya berkaitan dengan program dari suatu produsen atau provider dari semua operator.

Program yang dibuat oleh suatu produsen tertentu untuk memberikan pulsa gratis berkaitan erat dengan kerjasama antara pihak pengguna dengan penyedia layanan, misalkan ada sebuah situs online memberikan hadiah pulsa gratis atas kerjasama melalui kegiatan atau aktifitas tertentu.

Contoh realnya seperti situs 8share yang memberikan pulsa setelah melakukan aksi berbagi informasi dengan orang lain, dan masih banyak lagi yang serupa. Untuk lebih banyak lagi bisa anda temukan di penjelasan di bawah.

Ada lagi jenis pulsa yang didapatkan dengan gratis dari aplikasi dan game android. Biasanya model pendapatan pulsa gratis dari android ini hasil dari berbagai tugas tertentu, misalnya mengunduh, melakukan survey serta ada juga dibayar karena memberikan tanggapan tertentu.

Selengkapnya bisa anda temukan beberapa jenis jenisnya di poin pulsa gratis android nanti.

Memang tidak akan membuat bosan bila berbicara pulsa yang bisa didapatkan secara cuma cuma. Selain dari program dari situs dan dari android ada juga bersumber dari provider atau operator pulsa itu sendiri, seperti pulsa gratis yang diberikan oleh operator telkomsel, tri (3), im3, xl, indosat, axis dan smartfren.

Misalnya pulsa gratis dari telkomsel diberikan kepada pelanggan setianya melaui suatu program khusus atau dalam rangka promo dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan provider lainnya, dengan tujuan agar pelanggannya bisa lebih merasakan kenyamanan dan terus bisa menggunakan jasa pemakaian kartu operatornya.

“Sumber pulsa gratis bisa didapat dari internet (online), android dan dari perusahaan provider pulsa sendiri”

Untuk selanjutnya anda bisa menemukan secara detail mengenai panduan cara dapat pulsa gratis di bawah ini.

Pulsa Gratis dari Internet

Di internet banyak situs yang memberikan pulsa sebagai hadiah atas penggunaan dan tawaran melalui aksi aksi tertentu, dan pastinya harus dilakukan secara online (tersambung internet).

Situs pemberi hadiah dan pulsa gratis

Can-dy
can-dy memberikan pulsa gratisnya dengan syarat setelah selesai secara lengkap misi atau aksi yang diberikan. Istilah yang ada di situs ini antara lain misi, poin, saldo candy dan survei. (Untuk penjelasannya bisa dilihat disini).

Daftar di candy
Daftar di candy tidak sulit, hanya perlu menyiapkan nomor hp saja.
Tuntaskan semua misi yang diberikan
Misi yang harus diselesaikan berupaka berbagai jenis, seperti mengisi survei, mengunjungi situs rekanan atau afiliasi dari candy serta menjawab pertanyaan yang ada di trivia.

Imbalan untuk semua itu akan di tukar dengan poin, bila poin yang sudah diumpulkan sudah mencukupi besaran tertentu bisa dituar dengan pulsa.

Ambil pulsa gratis anda
Bila sudah beberapa hari aksi yang anda lakukan melalui misi yang ada, maka saatnya untuk mengambil pulsa gratisnya melalui menu penukaran poin. Poin bisa di tukarkan dengan pulsa dari berbagai provider seperti IM3, Axis, Mentari, XL, Telkomsel Simpati, KartuAS, 3 (Three).


Poin-web
Pulsa memang bukan hadiah utamanya tetapi bisa dijadikan tempat sebagai penghasil pulsa gratis bagi anda dengan satuan imbalan dari setiap aksi berupa poin, dengan jumlah poin yang diperoleh sesai dengan jenis aksi itu sendiri.Untuk mengetahui berpa jumlah perolehan poin bisa dipantau dari menu perolehan poin anda.

Ketika poin sudah sampai 22.000 bisa ditukarkan dengan hadiah pulsa, dengan masa aktif poin selama satu tahun, artinya bila dalam jangka waktu itu anda tidak menukarkan, tidak aktif di poin web maka dengan otomatis hangus.
Sumber poin untuk didapatkan dari aksi yang pada umumnya sama dengan situs yang lainnya.


Nusaresearch
Sedikit berbeda dengan yang dua di atas, situs nusasearch membayar anda saat semua survey sudah diselesaikan. Untuk besarnya poin yang bisa di tukarkan dengan pulsa 5000 sebesar 100 poin, dari setiap surveynya akan mendapatkan poin berbeda.

Semua operator pulsa bisa support, jadi apapun provider kartu anda dapat mendapatkannya.


8share
Lakukan pendaftaran sampai dengan terverifikasi lalu lakukan aksi berbagi informasi di sosial media anjuran 8share. Imbalan yang bisa didapatkan berupa nominal uang dan satuan Bonus Point, dengan variasi nilai klik dari link yang dibagikan anda di sosia media berbeda beda, tetapi rata rata untuk hadiah uang bisa sampai dengan Rp. 25000.

Untuk mendapatkan pulsa dari hasil pendapatan di 8share harus mencapai BP sebesar 1000 BP untuk nominal pulsa 50000 dan 1750 bisa ditukar dengan 100000, tetapi operator yang mendukungnya hanya Simpati, XL, Mentari, XL, IM3, dan Smartfren.


eXcite Point
situs selanjutnya adalah eXcite Point dengan menawarkan hadiah dengen syarat harus melakukan beberapa kegiatan yang bisa ditukar dengan pulsa.

Sudah jelas, mengenai kegiatannya, tetapi untuk situs ini beragam dalam hal poin yang bisa didapatkan sehingga ada jenis aktifitas yang akan membayar anda untuk kegiatan tertentu misalnya mengikuti survey.

Kisaran rata rata poin dari 750 sampai dengan 5000 ini akan diakumulasi di akun anda sehingga pada titik tertentu bisa ditukarkan dengan pulsa.

Itulah beberapa situs online yang dapat memberikan pulsa secara gratis di internet. Untuk setiap situs berbeda pendukung providernya, untuk itu agar diperhatikan situs mana yang akan anda pilih dan sesuaikan penggunaan operator provider yang digunakan.

Untuk cara dapat pulsa gratis all operator bisa menggunakan aplikasi atau salah satu game aplikasi android, bila anda saat ini sedang membaca artikel dalam waktu promo yang di adakan oleh telkomsel, amaka ikuti dan dapatkan event bagi bagi pulsa telkomsel. Yaitu ada cara mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat apapun di telkomsel baca artikel : Cara dapatkan pulsa gratis telkomsel 50000 (promo ini berlaku hingga tanggal 31 Mei 2016)


Pulsa Gratis android

Menjamurnya aplikasi di android mulai dari jenis aplikasi untuk anak anak hingga orang dewasa entah sudah sampai berpa juta jumlahnya. Tetapi sedikit yang bisa memberikan pulsa gratis dari aplikasi android.

Pulsa Gratis dari Aplikasi Android

Bila keterbatasan dalam mengakses internet melalui komputer dan laptop untuk mendapatkan pulsa gratis dari beberapa situs di atas, maka ada solusi lain yaitu cobalah untuk menggukan aplikasi android pemberi pulsa gratis di bawah ini.

1. Menjalankan Aplikasi cashtree Kebanyakan dalam artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai cashtree, jadi intinya adalah dengan menggunakan cashtree memungkinkan anda bisa dapat pulsa secara gratis dengan mengikuti event dan kegiatan lainnya yang disediakan.

Dengan potensi pulsa gratis castree ini bisa mengalir setiap hari bahkan setiap saat dengan memaksimalkan invite friend di menunya invite friend. Tidak ada angka yang memberikan patokan berapa jumlah teman yang bisa di invite melalui refferal di cashtree, sehingga peluangnya besar sekali.

Pulsa yang masuk ke akun cashtree anda dari teman yang di undang ini sebesar sepuluh prosennya.
Cari informasi selengkapnya di artikel lain di blog ini, semoga bisa membantu anda.


2. Aplikasi popslide
Popslide merupakan aplikasi android dengan ketentuan dan syarat memberikan pulsanya adalah melalui beragam aksi. Sepengetahuan saya saat menggunakan aplikasi ini, dengan tawaran yang menarik dari setiap kegiatannya memungkinkan penggunanya bisa terus dan bisa meraup pulsa gratis setiap saatnya.

Kenapa tidak bila anda ingin mencoba apikasi ini sehingga bisa menamabah pulsa atau pengganti pulsa yang habis dipakai internetan.


3. Pakai aplikasi Pudding point
Dengan adanya android gunakan aplikasi Pudding point  untuk alternatif lain mencari pulsa gratis. Tempat pulsa gratis ini bisa langsung mendapatkan poin dari jasa input kode refferal, setelah itu lakukan tugas yang di sediakan sehingga poin poin bertambah sampai jumlah yang ditentukan maka bisa ditukarkan dengan pulsa.

4. Memakai aplikasi WHAFF
Mengenai whaff bisa lihat di artikel Cari uang dari Aplikasi Android Whaff Reward karena semuanya sudah di jelaskan disana. Untuk melengkapi artikel mengenai tempat pulsa gratis disini sengaja saya ulas sedikit mengenai aplikasi whaff.

Agar secara keseluruhan tempat atau aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis bisa terbahas semua nya disini. Inti dari aplikasi Whaff ini sama saja dengan aplikasi dengan yang lainnya.


5. Aplikasi aStore
Yang beda dengan aplikasi lain dari aStore ini adalah menyediakan banyak aplikasi yang bisa dipilih tanpa harus di atur oleh aplikasi aStore. Sehingga selain menginstall aplikasi yang disarankannya untuk menapatkan imbalan hadiah, juga bisa mendapatkan apk apa saja, tentu bisa jadi alternatif lain dari tempat pencarian aplikasi android selain dari google play.


6. Hadiah pulsa dari mCent
Sudah banyak yang sudah merasakan pulsa gratis dari mcent. Untuk itu anda bisa jadikan mcent ini tempat mendapatkan pulsa gratis dengan provider pulsa sudah support beberapa operator, terutama bagi telkomsel yang banyak penggunanya.

Pulsa gratis mcent akan masuk kedalam saldo pulsa anda bila semua perolehan poin yang didapatkan sudah mencapai titik tertentu.


7. AdQuest
Pulsa yang diberikan dari AdQuest merupakan aternatif lain selain mendapatkan uang. Oleh karena itu, bisa dikelompokkan aplikasi sebagai pemberi pulsa gratis android.

HP android syarat utama untuk bisa menjalankan aplikasi ini, tentu syarat utamanya selain itu adalah email saja. Setelah melakukan pendaftaran dengan email ini selanjutnya tinggal anda jalankan aplikasinya sampai mendapatkan poin. Poin yang dihasilkan disini adalah dari Ads (iklan) yang disediakan, dengan variasi poin sampai seribu poin.

Dengan ketentuan jumlah poin yang sesuai maka bisa diklaimkan kedalam bentuk uang, Menarik bukan? Cobalah rasakan untuk bisa mendapatkan hadiah dari AdQuest ini.


8. Bulp
Berbeda dengan yang sudah diutarakan di awal awal bahwa aplikasi android pemberi pulsa gratis itu memberikan hadiah pulsanya dengan melakukan aksi atau kegiatan survey dan lain lain.

Bedanya di Aplikasi Bulp ini adalah anda disuruh untuk memberikan tanggapan mengenai suatu produk, baik produk rumah tangga sampai tempat situs jual beli di internet. Dengan memberikan tanggapan, masukan serta usulan dan sebagainya anda akan mendapatkan imbalan pulsa.
Sehingga bisa ingin merasakan pulsa dari hasil yang berbeda patut untuk anda coba aplikasi ini.

Aplikasi Android yang terpasang pada HP Androidnya bisa saja menjadi manfaat dan juga bisa mengganggu bagi sebagian orang, tetapi bila memandang lebih jauh anda akan merasakan betapa besar manfaat atau dampak positifnya bagi kita semua, asalkan bisa mengatur dan tepat dalam memilihnya.


Untuk itu, dari beberapa aplikasi yang disebutkan di atas semoga saja bisa membantu dalam memanfaatkan android sebagai dampak dari pemakaiannya. Selain itu, ada dua jenis game yang bisa memberikan hadiah pulsa gratis, tetapi mungkin saja akan berlaku bagi orang yang gemar dari game ini, mengingat jenis game ini lebih pada permainan kartu.

Pulsa Gratis dari Game Android

  • Domino Qiu Qiu
Dalam uraian mengenai aplikasi in itidak secara detail, hanya lebih disampaikan mengenai jenis game android yang memberikan pulsa gratis. Domino QiuQiu adalah game yang dimainkan online sama halnya seperti permainan pada aslinya yaitu dengan menggunakan kartu domino sebagai alat permainannya. Satuan pendapatan dalam game ini berupa chip.

Cips ini bisa ditukarkan dengan pulsa dengan kisaran tiap cips berbeda dari 10M cips bisa ditukar dengan pulsa 10000.
Operator yang mendukung adalah semua operator. Jadi jangan ragu bila anda ingin mendapatkan pulsa gratis dan sekaligus menggemari jenis permainan ini untuk dipasang dalam android anda.

Kalau berbicara hitung hitungan dalam ukuran pulsa yang bisa didapatkan dari game qiuqiu tinggal akumulasikan pendapatan cips dari permainan anda, upayakanlah dapat cips dalam sehari sebanyak mungkin agar bisa dapat banyak pulsa gratisnya.

  • Game Luxy Poker Texas Holdem
Dari mulai adanya permainan ini yang ada di facebook sudah langsung diserbu dan dipakai oleh banyak pengguna. Di android sekarang sudah ada dengan imbalan  pulsa secara gratis. Hanya dengan bermain dan dapatkan poinnya bisa langsung ditukarkan dengan pulsa.

Ukuran poin untuk bisa di tukarkan dengan pulsa adalah sebesar 100000 poin
(untuk sekarang ketentuan poin yang di dapatkan kemungkinan berbeda atau masih sama, tergantung dari kebijakan dari perusahaannya).

Anda pengguna telkomsel? Atau yang lainnya?. Bila ada pertanyaan berkaitan dengan jenis operator pulsa yang anda pakai dengan jenis atau tempat mendapatkan pulsa gratis ini bisa jadi sangat berhubungan karena bila suatu saat anda menggunakan dari semua aplikasi pemberi pulsa ini ternyata tidak support dengan provider kartu SIM anda, ya percuma saja.

Tetapi untuk sekedar saran bisa anda gunakan beberapa atau salah satu jenis tempat mendapatkan pulsa gratis di atas. Apabila memiliki lebih dari satu hp android bisa menggunakan semuanya dan di bagi rata penggunaannya ke dalam dua hp tersebut.

Semoga informasi mengenai tempat yang bisa anda jadikan sebagai bahan untuk bisa dapat pulsa gratis dapat membantu dan bermanfaat.

Informasikan artikel tempat dan cara dapat pulsa gratis ke teman atau sahabat anda melalui tombol media sosial di bawah ini agar bisa sampai kepada mereka dan bisa membantu.

Disclaimer: Semua data atau angka yang ada di atas kemungkinan bisa berubah, dan akan tetap bergantung kepada kebijakan dan ketentuan dari pihak yang disebutkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tempat dan cara dapat pulsa gratis (Lengkap)"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel