-->

Hadiah Pulsa Gratis dari promo pond's 2016

Pulsa gratis – Apakah kamu pemburu pulsa gratis? Atau sebagai pengguna produk pond’s?

Bila kebetulan pemakai produk pond’s dan kamu ingin mendapatkan pulsa secara gratis langsung masuk kedalam hp kamu. Pulsanya bisa berlaku untuk pulsa all operator lho! Jadi apapun provider kamu, bisa ada kesempatan mendapatkan pulsa pada masa promonya.

Dalam urusan mencari pulsa gratis ini, bisa menjadi jalan lain selain dengan cara dapat pulsa gratis dari internet dan android, yaitu ada hadiah pulsa gratis dari Pond’s. Kesempatan ini jarang ada serta bisa mendapatkan pulsanya langsung, mungkin bagi kamu yang sudah biasa menggunakan produk pond’s menjadi hadiah pulsa gratis tanpa syarat, tapi bagi kamu yang berencana ingin memulai pakai produk ini sangat kebetulan sekal. Oke, Untuk lengkapnya kamu bisa baca di bawah ini.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara caranya, perlu di informasikan bahwa promo ini berlaku dari tanggal 1 feb sampai dengan 1 juni 2016.

Cara Mendapatkan pulsa gratis dari Promo Cantik Eksis Pond’s 2016

  • Beli produk pond’s White Beauty Pinkish Day Cream 20g (harus yang ada tanda khusus)
  • Lihat kode yang ada di label kemasan POND’S
  • Kirimkan kode tersebut dengan format ketik *200*123*kode unik dari kemasan#
  • Setelah dikirimkan maka akan ada petunjuk yang harus kamu ikuti di hp kamu
  • Maka otomatis pulsa masuk dan bertambah Rp 5000

Jangan lupa untuk mendapatkan kode hanya ada di kemasan yang memiliki tanda khusus (ada kata cantik eksis pulsa 5000 gratis yang berwarna pink) lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

image source via pond's
Tahapannya mudah bukan?! Ya, walaupun kamu bukan pengguna produk pond’s ini, bisa meminta kepada teman atau pacar kamu yang baru beli pond’s jenis yang ditentukan tadi dan dapatkan kodenya (lumayan, kamu bisa memanfaatkan kondisi dan situasi ya?!! He...)

Walaupun produk ini kebanyakan dipakai wanita, tapi untuk bisa mendapatkan pulsa ini berlaku bagi siapa saja. Karena dari syaratnya tidak ditentukan harus seorang wanita, Ya kan?!

Saran untuk keadaan itu bisa kamu lakukan adalah bila kebetulan sebelumnya kamu berencana ingin mencoba memakai pond’s maka saatnya dimulai dan sekaligus bisa dapat pulsa gratis (bisa kan?!...)

Bila ada hal hal lain dan ingin lebih jelas mengenai informasi promo dapat pulsa gratis ini, syarat dan ketentuan lainnya bisa kamu kunjungi dan tanyakan langsung di fans page facebooknya https://www.facebook.com/pondsindonesia

Bila dengan melihat nominalnya Rp. 5.000 terlalu kecil bagi kamu, maka ada jalan lain yang bisa kamu dapatkan pulsa gratis 10x lipatnya yaitu sebesar Rp. 50.000 tetapi ini berlaku hanya untuk telkomsel saja dan lebihnya lagi tanpa syarat serta terbatas. hanya menginstall saja aplikasi MyTelkomsel, untuk lebih jelasnya bisa baca artikel
Cara dapatkan pulsa gratis telkomsel 50000

Atau ingin mencoba melihat berbagai tempat yang memberikan pulsa gratis ada beberapa saya sudah ulas sebelumnya diantaranya:
Tempat dan cara dapat pulsa gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree

Artikel ini membahas mengenai cara mendapatkan pulsa gratis, tidak lebih. Adapun ada produk yang di sebut di sini bukan dalam rangka mempromosikan atau yang lainnya, hal utama yang ditekankan hanyakan untuk memberikan jalan bagi kamu kamu yang sedang mencari dan memburu pulsa gratis all operator.

Moga info ini bisa bermanfaat bagi pengunjung blog hadih dan pulsa gratis ini. Nantikan informasi mengenai cara dan peluang dapatkan pulsa gratis selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Hadiah Pulsa Gratis dari promo pond's 2016"

  1. Bru dengar kalo pons bagi" pulsa gratis.. sayang ane udah telat.. .

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel