-->

Tips dapat pulsa gratis tanpa pulsa

image tips triks via flickr
Siapa yang tidak ingin mendapatkan pulsa yang gratis. Alasan orang ingin mendapatkan pulsa dengan gratia pastinya karena penggunaannya setiap hari dan menjadi kebutuhan poko untuk saat ini, coba saja kita lihat dimana mana setiap orang menggunakan hp dan berinternetan ujung ujung nya dari pulsa.

Dengan kebutuhan pulsa bagaikan makanan setiap hari untuk dikonsumsi sehingga mengakibatkan uang yang dikeluarkan harus sengaja di sisihkan. Bila mau hitung hitungan masalah pengeluaran pulsa, coba anda hitung setiap bulannya mengeluarkan berapa?. Pastinya punya jawaban berbeda tiap orang. Sebut saja satu hari 5000 paling sedikit, kalau 30 hari berarti 150.000.

Kisaran angka terkecil kemungkinan pulsa yang dikeluarkan dalam sebulan, bila satu tahun? Ayo kita hitung ternyata hasilnya sebesar Rp. 1.800.000. Wooow, fantastik ya?!

Saat ini hp yang banyak digunakan berbasis android, untuk anda yang android dan ingin menggunakannya sebagai alat untuk mengakses internet, kira kira berapa pulsa yang harus dibeli?. Mari kita lihat angka kebanyakan orang mengguanakan pulsa untuk internetan misalnya 50.000 per bulan, bila satu tahun maka Rp. 600.000 pengeluan kita untuk pulsa internetan.

Ilustrasi atau contoh di atas bukanlah angka baku, karena setiap orang berbeda beda dalam melakukan pembelian pulsa.

Maksud menghitung pengeluaran pulsa untuk apa?

Pertanyaan ini dijawab untuk dasar bagaimana kita bisa memanfaatkan pulsa untuk keperluan sehari hari tanpa harus membeli pulsa.

Ya, intinya pulsa gratis yang akan diutarakan disini.

Seperti yang ada di artikel lain dalam blog ini kebanyakan mengulas berbagai cara mendapatkan pulsa gratis, mulai dari pulsa gratis online dan pulsa gratis android semuanya bertujuan menekan angka pengeluaran pulsa.

Tapi kan dalam proses mencari pulsa gratis itu harus menggunakan pulsa, seperti menjalankan aplikasi cashtree, menggunakan aplikasi whaff, popslide dan lain lain. jadi bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pulsa tidak dengan pulsa?

Pertanyaan ini mengarah kepada teknik seperti prinsip ekonomi ya.... oke, intinya dari uraian di atas tentang hitung hitungan tadi membuat saya ingin berbagi tips mencari pulsa gratis tanpa menggunakan pulsa.
Tips cara dapat pulsa gratis tanpa menggunakan pulsa

Sebelumnya, perlu dicatat bahwa ini tips bukan jalan pintas yang membuat pihak atau orang lain di rugikan tetapi lebih kepada memaksimalkan sarana dan fasilitas yang bisa digunakan secara benar.

Gunakan fasilitas Wifi gratis di fasilitas umum

Dengan menggunakan wifi gratis akan memungkinkan kita bisa melakukan pencarian pulsa gratis tanpa mengguanakn pulsa kita.

fasilitas yang menyediakan wifi gratis ini misalnya kedai, kafe, tempat kantor pemerintahan atau kantor perusahaan.

Jangan melakukan pencurian jaringan, tetapi cobalah meminta passwordnya ke admin nya. Karena sudah disediakan secara gratis pastinya bisa secara bebas untuk digunakan.

Setelah mendapatkan koneksi internet, maka mulailah anda menjelajahi semua tempat yang biasa dijadikan tempat mendapatkan pulsa gratis. Bisa membuka aplikasi android pemberi pulsa gratis atau melakukan kegiatan atau aksi yang di sediakan situs pemberi hadiah pulsa gratis.
Atau bisa memaksimalkan jaringan ini hanya untuk mengklaim pulsa yang didapatkan sebelumnya.

Bagaimana kalau tempatnya jauh? Waktunya juga terbatas, hanya siang saja misalkan?!

Gunakan fasilitas Wifi gratis di Androd teman



Ada jalan lain yang bisa di manfaatkan bila sedang di rumah atau sedang bersama teman, yaitu dengan menggunakan jaringan internet dari android teman atau saudara yang banyak kuotanya. Dengan cara mengatur settingan jaringan ke penambatan (tetheringnya diaktifkan).

Dua tips mengenai cara mengakses internet untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa menggunakan pulsa

Memakai HP Android lebih dari satu

Ada lagi tips untuk memaksimalkan pendapatan pulsa gratis bila anda memiliki hp nya lebih dari satu.
Tips mendapatkan pulsa banyak dengan hp banyak

Hpnya harus android ya, ini berlaku untuk mendapatkan pulsa gratis di android saja, misalkan menggunakan aplikasi pulsa gratis cashtree.

Di ketentuan dan syarat penggunaannya pihak cashtree tidak melarang satu orang satu akun, asalkan satu nomor hp satu akun. Begitu juga bisa dilakukan di aplikasi pemberi hadiah pulsa gratis lainnya. Dengan pulsa yang didapatkan dari cashtree sebesar 5000 perhari dari satu hp, maka dengan dua hp satu bulannya bisa mendapatkan Rp. 300.000.

Maksud dari menggunakan dua hp maka akan menghasilkan pulsa gratisnya lebih besar, asalkan anda mau menjalaninya saja.

Intisari:
Dengan menghitung pengeluaran pulsa setiap hari sehingga bila diakumulasikan selama satu bulan ternyata bisa mengeluarkan uang banyak, untuk itu ada jalan yang bisa menekan pengeluaran untuk membeli pulsa yaitu dengan memburu pulsa gratis, baik di internet atau pulsa gratis di android dengan triks cara mendapatkannya tidak memakai pulsa.
Pulsa yang dipakai untuk mendapatkan pulsa gratis ini bisa memanfaatkan WiFi di fasilitas umum yang disediakan secara gratis atau memakai jaringan teman atau saudara melalui hp androidnya.
Sudah saat nya beralih menggunakan pulsa gratis untuk bisa menghemat. Hee..

Sekian mengenai tips cara dapat pulsa gratis tanpa pulsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips dapat pulsa gratis tanpa pulsa"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel