-->

Cari uang dari Aplikasi Android Whaff Reward

Mencari uang dari aplikasi Android salah satunya melalui Whaff Reward, dimana aplikasi ini memberikan Hadiah dan Uang Dolllar nyata kepada anggotanya.
Sama halnya aplikasi Pulsa Gratis Cashtree dengan aplikasi Android Whaff Reward juga memberikan hadiah, tapi bedanya Whaff memberikan hadiah uang. Di bawah ini anda akan menemukan keterangan mengenai Aplikasi Whaff Rewards secara lengkap.

Daftar yang akan anda baca:
  • Pengenalan Aplikasi Android Whaff Rewards
  • Jenis Pendapatan dari Whaff Reward
  • Dukungan perangkat
  • Download aplikasi Whaff Reward
  • Fitur dalam Whaff Reward
  • Cara menggunakan Whaff Reward
  • Cara mencairkan uang dari Whaff Reward
  • Alternatif penukaran hadiah
  • Fakta menepis “aplikasi whaff penipu”
  • Kesimpulan

Pengenalan Aplikasi Android Whaff Rewards

Logo Whaff via google play
Sesuai dengan nama akhirannya bahwa Whaff Reward merupakan Aplikasi android yang menawarkan hadiah kepada penggunanya. Aplikasi android pemberi hadiah ini dicetuskan pada tanggal 31 Oktober 2011 dan beredar di para peminat hadiah dari android tanggal 18 Juni 2012.
Fakta yang berkaitan dengan Whaff bahwa peminat dari pemakai android di indonesia sangat menggemarinya sehingga sudah lebih dari 5 juta yang memasangnya, angka ini di publikasikan oleh tim WHAFF melakui Fanspage nya pada tanggal 3 februari 2016.

Jenis Pendapatan dari Whaff

Lebih jauh mengenai jenis pendapatan dai Whaff, perlu di ketahui para pembaca bahwa di dalam aplikasi secamam ini menawarkan kerja sama dengan pemakainya melalui penginstallan sebuah aplikasi tertentu, memainkan atau menjalankan aplikasi yang sudah terpasang melalui Whaff, mengisi daftar hadir. Dari aktifitas yang tadi disebutkan anggotanya di beri hadiah uang, besaran uang yang diperoleh beragam tergantung aksinya (lebih jelas penjelasan ada di poin besaran cash dari Whaff). Selain itu, yang menarik adalah adanya program tambahan berupa invitation (aksi menginvite) mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi Whaff Reward, dengan imbalannya sebesar 0,3$. Jadi bila kita mengkombinasikan semua aksi itu maka akan bisa mendapatkan uang whaff dengan cepat dan banyak setiap bulan bahkan per-harinya.

Dukungan perangkat

Untuk setiap aplikasi ada syarat atau ketentuan perangkat yang perlu dipenuhi untuk bisa menjalankannya. Whaff memberikan keterangan mengenai dukungan perangkatnya melalui deskripsi aplikasi di goggle play untuk anda ketahui sebelum mengunduhnya.
Perangkat didukung dengan operasi system android minimal versi 4.0.3 dengan ukuran aplikasi whaff apk sebesar 10 M (saat di akses pada tanggal 23 februari 2016).
Untuk mencari tahu versi android pada smartphone anda baca: Cara mudah melihat versi Android di HP
Bila anda pengguna aplikasi yang dijalankan di PC melalui bantuan emulator, sayangnya tidak ada dukungan untuk whaff android emulator.
Jadi, hanya perangkat android saja yang bisa support untuk menjalankannya dan pastinya dukungan lainnya adalah adanya koneksi internet.


Download Aplikasi Whaff Reward

Untuk mendownload aplikasi reward anda tinggal pergi ke halaman google play, pada bagian aplikasinya ketikan whaff reward maka akan muncul tampilan seperti dibawah. Seperti biasanya untuk memasang aplikasi android tinggal tap (untuk layar sentuh) atau klik pasang, maka akan langsung memulai proses penginstalan. Setelah progres instalasi selesai maka selanjutnya bisa langsung menjalankan dan memulai pemburuan dollarnya.

Fitur dalam aplikasi Whaff

Pada tulisan ini tidak semuanya dipaparkan guna efesiensi dan kenyamanan anda untuk membaca keseluruhan artikel ini, sengaja dibuat secara terpisah mengenai fitur yang ada dalam aflikasi whaff.
Intinya fitur unggulan yang menjadi ladang mendapatkan uang dari aplikasi whaff terletak pada tab premium pick. Pada tab ini pengguna akan mendapatkan Imbalan dari tiga jenis
  1. Uang dari install (mendownload sebuah aplikasi)
  2. Permainan harian (imbalan untuk memakai aplikasi)
  3. Imbalan harian (imbalan untuk tetap menggunakan aplikasi pada perangkat)
Selain fitur premium pick ada banyak lagi.

Cara menggunakan Whaff

Untuk menggunakan whaff kita perlu menyiapkan akun pendukungnya yaitu akun facebook dan akun paypal (bisa diabaikan dulu kalau dirasa masih asing bagi anda). Akun fb ini akan dijadikan alternatif masuk ke aplikasi whaff, karena sudah terintegrasi (terhubung) dengan langkah seperti biasa memasukan email dan password pada facebook, maka akan masuk ke akun whaff dengan tampilan foto profil seperti pada fb anda.
Dapatkan Bonus langsung masuk ke dalam saldo anda sebesar 0,30 $ hanya dengan memasukkan kode BX31483 melalui tampilan enter invite code
Penjelasanan melalui gambar lihat dibawah ini:
Setelah itu, maka anda bisa langsung menuju tab premium pick untuk menjalankan aksi install, memainkan, dan imbalan harian.
Sampai disini untuk cara menggunakan whaff sudah sampai pada intinya untuk selanjutnya bisa anda eksplor sendiri.

Cara mencairkan uang dari Whaff Reward

Syarat untuk bisa ditariknya uang hasil dari Whaff Reward adalah dengan tersedianya saldo minimal sebesar 10,5 $ Dollar yang akan di transfer ke akun paypal anda. atau bisa juga bisa menggunakan Gift Card (alternatif).

Caranya gampang, anda tinggal melakukan permintaan pembayaran (gambar: permintaan pembayaran) dan pilih paypal yang terletak pada urutan paling bawah.

Alternatif Penarikan Uang dari Whaff Reward

Ada alternatif yag bisa dilakukan bila kebetulan anda belum punya akun paypal diantaranya dengan menggunakan cara menukarkan uang dari whaff dengan Gift Card dimana besaran untuk setiap provider berbeda anda bisa lihat dibawah
  • Itunes Gift card minimal 12$ Dollar
  • Google Play Gift card (min. 10$)
  • Playstation Gift card minimal 10,5$ Dollar
  • Steam Gift card min. saldo 22$
  • LOL Gift card min. saldo 12$
  • Garena Gift card min. saldo 10$
  • Karma Gift card min. saldo 10,5$
  • Amazon Gift card min. saldo 10,5$
  • Facebook Gift Card minimal 12$ Dollar
  • Minecraft Gift card min. saldo 26$
  • Blizzard Gift card min. saldo 32$
  • Skrill Gift card min. saldo 11$
(Besaran diatas mungkin akan berbeda dikemudian hari sesuai kebijkan whaff reward. angka di atas berdasarkan akses ke aplikasi pada tanggal 24 februari 2016).

Bentuk dalam gift card ini hanya bisa digunakan untuk produk tertentu dengan cara dan ketentuan yang berlaku pada masing masing penyedianya, untuk melihat informasi mengenai gift card, langsung saja anda coba lihat bagaimana cara menukarkan uang whaff ke google play langsung.

Fakta menepis “aplikasi whaff penipu”

Dengan informasi di atas semua apa pendapat anda mengenai whaff?
Menepis “aplikasi whaff penipuan” terjawab dari sedikit penjelasan dan ketatnya peraturan yang ada di whaff. Dalam dunia maya segala sesuatu bisa terjadi termasuk modus penipuan, baik melalui penawaran hadiah, penggunaan aplikasi dan masih banyak lagi. Untuk menemukan jawaban mengenai kemungkinan whaff menipu, mari kita analisa bersama dari beberapa ketentuan dan keberadaannya sebagai berikut:

Pihak Whaff sangat memperingatkan calon pengguna dan atau anggotanya atas tindakan yang merugikan bersama dengan memberi sanksi akan diblokir dan kredit yang didapat akan hangus.

Tindakan yang dilarang:

  • Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
  • Meletakkan kode undangan di ulasan (pada google play)
  • Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat
  • Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
  • Mengundang Spam
  • Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya

Tindakan mempromosikan kode undangan dengan cara yang salah:

  1. Promosi melalui iklan yang menipu di situs web, aplikasi atau properti lainnya, termasuk sistem simulasi, layanan, atau lansiran maupun pemberitahuan aplikasi.
  2. Taktik promosi atau pemasangan yang menyebabkan pengalihan atau unduhan aplikasi tanpa sepengetahuan pengguna.
  3. Promosi yang tidak diminta melalui layanan SMS.

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui android bisa menjadi pilihan menggunakan aplikasi whaff reward, mungkin bila anda senang dengan game atau aplikasi yang kebetulan disediakan whaff akan sangat mengasyikkan karena sudah dibayar dollar bermain game idaman pula.
Pelajari secara mendalam untuk aplikasi ini bisa jadi anda akan menjadikannya penghasilan yang utama. Kita hitung hitungan angka dollar dalam sehari di awal anda menggunakan Whaff Reward.
  • invite code 0,3 $
  • install aplikasi melalui premium pick (missalkan 10 apk) dengan rata-rata imbalan per install adalah 0,02 maka 0,2$ yang di dapat
  • Kehadiran 0,01$
  • Memainkan tiap aplikasi tadi (10 Apk) 0,02$ = 0,2$
  • Uang dari daily reward 0,01$ (10 Apk.) = 0,1$
  • Maka jumlah keseluruhan dalam sehari adalah 0,3 + 0,2+0,01+0,2+0,1=0,85$0,85$ dollar bila dengan rupiah sebesar Rp. 13.000,- sehingga sehari dapat Rp. 11.050,-
Itu hitungan standar, bila anda memanfaatkan fasilitas invite friend tentunya akan lebih besar. Maka bila ingin menargetkan sehari 5$ Dollar misalkan, analisa sendiri berapa aplikasi yang harus dimainkan (tergantung banyaknya aplikasi yang disediakan Whaff) dan harus berapa banyak teman yang mengikuti kita dengan invite friend.

mencoba aplikasi ini, saya sangat sarankan karena banyak kesempatan mendapatkan uang cash setiap bulan bahkan setiap harinya.

Selain memberikan penghasilan uang Dollar ($), Aplikasi whaff reward juga menampilkan fitur yang enak untuk diakses dan digunakan tanpa harus memiliki perangkat yang tinggi. Disisi lain pendapatan uang dari Whaff mudah untuk dicairkan dan memberikan banyak alternatif, sehingga yang menyebutkan aplikasi whaff penipuan tidaklah benar.

Kesempatan untuk mencari uang dari Android kini bisa anda praktekkan melalui aplikasi android pemberi hadiah dan uang gratis secara gratis pula mengaksesnya.

NOTE:
Saya memberi pernyataan untuk anda:
Bahaya Aplikasi Whaff bila digunakan secara maksimal karena akan menjadikan anda banyak uang!!!
Selamat menggunakan Aplikasi Whaff Reward dan jangan lupa masukkan Invite Code (Kode Undangan) saya BX31483 untuk mendapatkan 0,3$ masuk ke saldo whaff reward anda.
Disclaimer: Data yang ada pada tulisan ini baik berupa angka atau besaran satuan tertentu yangg berkaitan dengan tema, sesuai dengan data yang ada pada aslinya (Mengakses saat menulis artikel: 24/02/2016, bila ada ketidak sesuaian antara angka yang ada dalam tulisan ini anda temukan di waktu yang berbeda, itu karena faktor update dari pihak Whaff Reward.
Terima kasih telah membaca artikel ini semoga ada manfaatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cari uang dari Aplikasi Android Whaff Reward"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel