-->

Promo Hosting Ardetamedia 2019

Ardetamedia adalah perusahaan yang memberikan layanan hosting terbaik dengan harga produk yang terjangkau, bahkan sering ada promo menarik yang disediakan. Harga promo yang ada ini tentu saja berbatas waktu dan memiliki kriteria tertentu. Maka ketika anda mengetahui informasi tentang promo ini ada baiknya untuk mendapatkannya sebelum waktunya habis.

Terkait dengan potongan harga atau promo yang ada di suatu layanan produk barang atau jasa sangat dinantikan bahkan banyak diminati konsumen. Urusan promo ini memang memiliki syarat dan aturan tersendiri tergantung dari penyedia jasa tersebut. Keuntungan ketika kita mengambil promo ini adalah mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal.

Ardeta media selayaknya penyedia jasa yang selalu memberikan promo promo menarik dalam penawarannya. Sehingga memungkinkan kita bisa mendapatkan harga yang murah tetapi layanan yang didapatkan tetap seperti produk normal.

Jenis Promo penyedia Hosting

Bukan berarti hanya hosting saja yang didapatkan, tetapi  bisa saja beberapa produk jasa sekaligus didapatkan tergantung dari penawarannya. Pada umumnya penyedia jasa hosting dalam promonya beragam, mulai dari mendapatkan hosting sekaligus gratis domain saja. Dan ada juga yang bisa didapatkan mulai dari, hosting, domain, server mail serta transfer data dan lain lain.

Promo Hosting Ardetamedia

Untuk mencari promo di ardeta media penyedia hosting Indonesia, bisa anda mengaksesnya melalui menu PROMO pada situsnya langsung. Di sana ditampilkan berbagai jenis promo yang sedang berjalan atau sudah berlalu.

Sampai saat ketika dibuat tulisan ini, promo yang sedang berjalan adalah promo reseller 10.000 sebulan. Jadi bila anda mencari promo di ardeta media bisa langsung akses saja di sana.

Keterangan tentang Promo Reseller 10.000 sebulan

sbr: Ardetamedia.com

Sesuai keterangan yang didapatkan melalui situs ardetamedia.com, menyebutkan bahwa ketentuan untuk mendapatkannya adalah bisa over selling, server menggunakan server Indonesia, bisa mengakses SSH, Gratis Transfer Data dari cPanel, mendapatkan Bandwidth dan Hosting Unlimited.

Selain itu, yang lainnya adalah Kapasitas Ruang (Storage per GB), Jumlah cPanel Account,  Jumlah Memory Per Account cPanel, Proses CPU Per Account cPanel. Semua yang didapatkan ini tergantung dari Paket yang di ambil.

Bukan hanya itu saja, ada tambahan fitur yang bisa anda dapatkan yaitu SSD Disk, Dedicated IP, Account cPanel, WHMCS (fitur tambahan ini meminta tagihan tersendiri sesuai pilihan)

Cara mendapatkan Promo

Untuk bisa mendapatkan promo ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku adalah hanya untuk klien baru dan 1 kali order per klien serta Kode promo saat order menggunakan RESELLER10k.
Selain itu ada beberapa paket yang disediakan diantaranya reseller small, standar, premium dan reseller premium biz. Yang membedakan dari ke empat jenis paket ini adalah dari sisi Kapasitas ( GB), Jumlah akun cPanel.

Kapasitas atau storage mulai dari 20 GB hingga 400 GB dan Jumlah akun cPanel terendah 10 akun hingga 100 akun cPanel.

Cara melakukan Pembayaran

Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan melalui Virtual Account, kartu kredit atau melalui rekanan yang sudah ditunjuk. Virtual Account di sini bisa melalui akun Semua Bank dan Gopay (tanpa biaya tambahan). Tetapi untuk kartu kredit ditambah (Rp. 2.500 + 2,9%) begitu juga di rekanan (Alfamart atau Kantor Pos) ditambah biaya sebesar Rp. 7.500.

Pembayaran bisa dilakukan langsung dengan batas maksimal 7 hari sejak mengorder, jika melebihi batas akan hangus otomatis.

Bila kita lupa untuk melakukan pembayaran pihak Ardetamedia akan mengirim pesan melalui email dan SMS kontak kita. Sehingga bisa segera melakukan pembayaran untuk mencegah hangusnya order yang dipilih.

Penutup

Promo hosting bisa kita dapatkan di tempat penyedia jasa hosting termasuk di ardetamedia, dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku. Namun perlu menjadi pertimbangan adalah sejauh mana bijaknya kita memilih paket mana yang tepat bagi kita.

Dengan memilih Order di ardetamedia.com melalui promo yang sedang diberlakukan, produk yang didapatkan tidak akan berbeda dengan layanan jasa lainnya pada harga normal.

Itulah informasi promo yang ada di ardetamedia penyedia hosting Indonesia, semoga bisa memberikan jalan bagi anda yang sedang mencari tempat hosting yang tepat untuk web milik anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Promo Hosting Ardetamedia 2019"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel