-->

Cliantha Bunga penyedia Bunga surabaya

Bunga merupakan sarana untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang lain, baik untuk suasana suka atau duka. Dengan perantara bunga, orang mengerti maksud kita. Seperti bunga sebagai tanda sayang. Berkaitan dengan bunga, maka Cliantha bunga merupakan ahlinya dalam merangkai bunga yang bisa menyesuaikan dengan permintaan.

Tersedia lengkap varian rangkaian bunga, seperti bunga ucapan ulang tahun, pernikahan, turut berduka cita dan ucapan selamat dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan layanan jasanya cukup mudah karena tersedia layanan secara Online. Serta harga yang mereka pasang terbilang tidak terlalu tinggi, dan bisa memberikan kualitas tinggi.

Jenis Layanan Pembuatan Bunga di Cliantha

Berbagai layanan pembuatan rangkaian bunga tersedia meliputi bunga untuk momen kebahagiaan dan kesedihan.

Rangkaian bunga untuk momen kebahagiaan

sbr: Clianthabunga.com

 

Rangkaian Bunga untuk momen Pernikahan

Tersedia bunga yang dirangkaikan dengan papan dari styrofoam yang berukuran tertentu dan ditopang dengan kaki kaki di bawahnya. Rangkaian bunga untuk sahabat kita yang menikah tentu akan memberikan kesan tersendiri.

Rangkaian Bunga untuk ucapan selamat

Bunga ucapan selamat atas prestasi seseorang sangat berarti bagi penerimanya, sehingga jenis bunga ini pas untuk diberikan. Seperti pada saat sahabat kita naik jabatan, membuka kantor cabang baru atau yang lainnya. Ukurannya 250 cm x 150 cm terdiri dari bunga yang menghiasi papan ucapan dan bisa berdiri di atas penyangganya.

Hand bouquet

Untuk momen tertentu yang lebih spesial cocok dengan hand buoquet, karena rangkaian bunganya di desain bisa di genggam tangan berisikan beberapa bunga segar. Misalnya ketika ingin menyampaikan rasa kasih kita kepada istri atau orang tua kita. Pembuatan rangkaiannya bisa di sesuaikan dengan keinginan kita.

Rangkaian bunga yang ditopang penyangga (Standing Flower)

Sebenarnya untuk penggunaan standing flower bisa multi fungsi, seperti untuk menghiasi ruangan dalam rumah atau kantor. Bahkan bisa dipasang pada acara pernikahan di beberapa sudut untuk mempercantik dan memperindah tempat. Bunga yang dirangkai mengikuti sesuai dengan keadaan, tergantung permintaan.

Rangkaian bunga untuk momentum duka

Bunga turut berduka cita

Kesedihan yang mendalam bisa tersampaikan melalui bunga yang dirangkaikan dengan kata kata bela sungkawa serta dihiasi bunga. Jenis rangkaian bunga ucapan  turut berduka cita seperti inilah yang siap dibuatkan di cliantha bunga. Dengan bentuk dan spesifikasinya hampir sama seperti untuk acara pernikahan. Namun papannya terbuat dari bahan digital Printing.

Cara Pemesanan di Cliantha Bunga

Di setiap produk yang ada diberi keterangan nomor kontak yang bisa dihubungi bila kita ingin membuat rangkaian bunga. Jadi bila ingin memesannya bisa langsung menghubunginya atau memesan secara Online melalui situs resminya, lakukan langkah langkah pemesanan yang sudah ditentukan.

Pemesanan secara langsung juga bisa, yaitu dengan datang ke tempat pembuatannya yaitu di Pasar bunga, Kayoon Stan B-26A – jl. Kayoon – Surabaya.

Dari kedua jenis cara pemesanan ini sama saja, tahapannya di mana pada akhir pengiriman barang akan langsung ke tempat tujuan yang sudah ditentukan. Dalam pengerjaannya, kita akan dikonfirmasi terlebih dahulu melalui foto, apakah sudah sesuai dengan kriteria permintaan atau belum. Jika sudah fix, bunga siap diantarkan.

Apakah anda tinggal di surabaya? Ada kabar baik, untuk anda Cliantha bunga membebaskan biaya ongkos kirim bila sekarang melakukan pemesanan.

Harga Bunga di Cliantha Bunga

Secara umum bunga yang tersedia dengan kriteria dan spesifikasi yang sudah ditentukan dipatok mulai harga 500K sampai 1.000K.

Penutup

Romantis ya kalau kita memberikan bunga untuk pasangan kita? Pasti, akan terlihat bahagia dan tambah sayang kepada kita. Maka cliantha bunga memberikan jalan untuk bisa membuat bahasa baik bahagia atau sedih melalui bunga.

Dari banyaknya jenis rangkaian bunga, cara pemesanan yang mudah serta harganya tergolong terjangkau sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa di Cliantha bunga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cliantha Bunga penyedia Bunga surabaya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel