-->

Cara dapat uang di internet tanpa modal dan keahlian

Tak bisa dipungkiri berbagai cara di lakukan semua orang ketika ingin mendapatkan uang, baik itu sifatnya dengan menggunakan tenaga atau hal hal lainnya.

Jelas saja, kita bisa berlangsung hidup itu tentu dengan memiliki uang untuk mendapatkan semua yang diinginkan.

Kaitan dengan cara mendapatkan uang, sebetulnya bila dengan cerdik ada begitu banyak peluang yang bisa di ambil. Tuhan tidaklah akan menciptakan kita bila tidak di bekali dengan akal. Maka dengan adanya akal ini sejalan dengan bagaimana cara mendapatkan uang.

Tentu saja harus sesuai dengan kaidah cara yang tepat dan sesuai baik sesuai dengan kaidah kepercayaan atau agama juga sesuai dengan aturan yang syah.

Pasti anda berfikir sama dengan saya saat ini dalam fikiran, bahwa sedang mencarai bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah dan cepat sehingga bisa memberikan jaminan dalam hidup.

Apalagi kalau ada cara mendapatkan uang tanpa modal dan kehalian.

Sekilas memang tidak masuk akal, walaupun bila slengean bisa saja dijawab ketika ingin mendapatkan uang tanpa harus memiliki keahlian adalah dengan menggemis, tetapi ini tidaklah etis bagi kita yang masih memiliki fikiran dan otak untuk dijalankan.

Dengan adanya otak dan fikiran ini serta mengenal adanya teknologi informasi melalui internet, maka ada peluang besar yang bisa di manfaatkan untuk mendulang penghasilan sebesar besarnya.

Jangan heran dan harus percaya bahwa seseorang yang sudah terbukti banyak sekali merasakan penghasilan yang besar di internet.

Dengan sejuta cara yang ada di internet, peluang ini tentu saja jangan sampai anda lewatkan untuk bisa merasakan mendapatkan uang di internet.

Baik,

Kali ini anda beruntung bisa membaca artikel ini, sebab di sini anda akan menemukan bagaimana cara mendapatkan uang di internet tanpa harus menguasi teknik atau keahlian khusus.

Sungguh terdengar seperti becanda, tetapi ini memang realitanya.

Ada beberapa model cara mendapatkan uang di internet dengan peluang mendapatkannya tidak terbatas, baik dari sisi pelakunya hingga besaran yang di targetkan.

Walaupun anda tidak memiliki keahlian bisa dapat duit di internet, bagaimana caranya?
Silahkan lanjutkan untuk menemukan jawabannya.

Sebelumnya, sedikit berbagi tentang model peluang dapat uang di internet itu banyak jeninya, seperti mengelola blog, menulis artikel, menjual barang hingga menjual jasa.

Tapi, ada satu jeni usaha tanpa keahlian bisa dapat uang dollar atau rupiah hanya dengan melihat, menonton video dan lain lain.

Sebut saja jenis bisnis online Paid To Click atau PTC.

Secara singkat alurnya adalah anda mendaftar di situs ptc >> menjalankan tugas >> mendapatkan uang.

Hanya tiga tahapan yang harus anda lakukan.

Dan ini dilakukan tidak harus oleh orang yang menguasai keahlian tertentu.

Istilahnya hanya klik dan klik saja, dollar masuk ke kantong anda.

Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal dan keahlian

dapat uang di internet

#1. Apa itu PTC

PTC adalah program atau bisnis di internet yang memungkinkan seseorang akan dibayar atas klik yang dilakukan, atau melakukan tugas tertentu atas tugas yang diberikan dari pemilik situs ptc.

Pada kebanyakan situs ptc yang ada pada umumnya memberlakukan sistem pembayaran atas klik. (sesuai dengan namanya, paid to click). Namun, seiring dengan beberapa situs ptc yang ada member akan berpeluang mendapatkan uang tambahan atas menonton video atau tugas yang sudah di tentukan.

#2. Cara daftar di situs ptc

Situs ptc sama halnya dengan jenis web pada kebanyakan di internet, untuk cara daftar di situs ptc sangat mudah, hanya dengan memiliki email aktif dan menyetujui persyaratan penggunaan sudah dapat menjadi member suatu situs ptc.

Ada banyak situs ptc yang ada saat ini, tidak hanya puluhan bahkan ada ratusan hingga ribuan, tetapi dengan banyaknya ini perlu dengan seksama memilih situs ptc terpercaya yang sudah benar benar tidak menipu (baca: situs ptc scam).

Jadi untuk caranya mudah sekali, seperti contoh, anda bisa lihat cara daftar di situs ptc clixsense

Persiapan sebelum menjalankan bisnis Ptc

Selain memiliki email aktif, juga ada persiapan lain yang mesti dan harus ada, yakni akun bank internet sebagai tempat mengumpulkan uang hasil dari situs ptc ini.

Kenapa harus memiliki akun bank internet? Sebab kebanyakan imbalan yang akan di berikan di ptc di transfer ke akun bank internet anda.

Salah satu jenis bank internet yang sudah terpercaya dan banyak di gunakan di dunia adalah paypal.
Sehingga awal mula sebelum memulainya, ada baiknya anda membuat akun paypal dahulu.

Setelah memiliki akun paypal (bank internet) tinggal anda daftar ke situs ptc dan kumpulkan uang sebanyak banyaknya, ketika sudah terkumpul banyak anda bisa mencairkan uang dari paypal ke bank lokal anda.

#3. Tips memilih Situs Ptc

Jangan terburu buru untuk daftar di sebuah situs ptc, sebab bila anda tidak mengetahui dengan benar akan berdampak pada celakanya anda nantinya.
Maksud saya adalah ketika memilih harus di tempat yang benar terbukti dan ptc terpercaya selama beroperasinya membayar kepada membernya.

Sebab sudah terbukti banyak member yang mengeluh, termasuk saya sendiri pernah pengalaman menjadi suatu member situs ptc dan tidak dibayar padahal nilai minimal untuk di cairkan sudah mencukupi.

Sangat menyedihkan, coba bayangkan. Anda sudah susah payah mengumpulkan uang selama berhari hari dan menyita waktu untuk menjalankan bisnis ptc tapi tidak mendapatkan uangnya.

Mau klaim, tidak di tanggapi. Mau komplain apalagi, administratornya tidak merespon. Ya itulah sebagai gambaran agar ketika anda ingin terjun, harus memilih dengan tepat tempat situs ptc yang terbukti membayar dan terpercaya, tidak hanya di wilayah tertentu tetapi sudah terpercaya di dunia.

Tapi, jangan mengerutkan dahi dulu. Ada banyak kok situs ptc yang benar membayar, untuk itu disarankan anda membaca artikel daftar situs ptc terpercaya ini.

Dan jaga jaga untuk anda bila seandainya sudah bergabung di suatu situs ptd yang ada di dalam daftar situs scam ini, jangan anda lanjutkan. (saya sarankan)

#4. Pilih Situs ptc terpercaya

Karena dengan mudahnya menjaring orang yangingin mendapatkan uang tanpa harus memiliki keahlian di internet maka kemudian banyak sekali situs ptc yang di buat oleh oknum untuk merekrut membernya, dengan tujuan untuk meipu saja.

Jadi, pilihan yang harus di lakukan adalah ptc terpercaya dan kreadibilitasnya diakui oleh member member di beberapa negara.

Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari.

Bahkan hampir setiap saat bermunculan situs ptc scam.

Ada banyak daftar situs scam hingga bulan juni 2017 ini.

#5. Trik cara dapat uang di internet melalui PTC

Sesudah anda siap dengan akun bank internetnya, dan sudah tepat memilih situs ptc yang terpercaya kemudian anda tinggal mengoptimalkan bagaiana caranya mendapatkan uang yang banyak dari program ptc ini.

a. daftar di lebih dari 1 situs ptc

Trik pertamanya adalah anda daftar tidak hanya di satu situs ptc saja, minimal anda menjadi member di 5 situs ptc, dengan satu akun email dan akun paypal saja.

b. Ikuti aturan main dari ke-5 situs ptc ini.

c. Usahakan untuk setiap hari anda menjalankannya.

Untuk menjalankannya anda bisa diantara sela sela bekerja di kantor atau sedang santai, karena setiap hari biasanya ada jumlah klik yang menunggu anda untuk dilakukan.

d. manfaatkan layanan refferal

Selanjutnya anda manfaatkan fitur refferal yang ditawarkan, karena bisa menambah uang untuk anda.

Sehingga selain penghasilan atas tugas yang anda lakukan juga anda akan mendapatkan uang dari refferal anda.

Penutup

Nah, itulah cara mendapatkan uang di internet melalui program ptc yang tidak mengharuskan memiliki keahlian, serta harus punya modal.

Arti kata,

Dengan PTC anda dapat uang tanpa modal tanpa harus pintar

Ini adalah satu dari banyak cara mendapatkan uang di internet, untuk yang lainnya nantikan tulisan lainnya di blog sederhana ini.

Semoga anda bisa keluar dari masalah keuangan anda dengan menjalankan bisnis online melalui program ptc.

Jika merasa bermanfaat artikel cara dapat uang di internet tanpa modal dan keahlian ini, monggo di share ke teman teman anda.

Salam sukses

Semoga ada manfaatnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara dapat uang di internet tanpa modal dan keahlian"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel