-->

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2017

Aplikasi Kamera Android Terbaik - Tidak afdol rasanya bila sebuah android tidak ada fitur kameranya. Saat ini banyak sekali provider handphone yang menawarkan kecanggihan kamera di dalamnya, karena memang ini adalah salah satu kriteria alasan banyak orang untuk memakai android, selain untuk memberikan kepuasan dalam pemakaian, juga menjadi syarat utama ketika digunakan pada moment moment tertentu.

Lantas bagaimana jadinya kalau saat ini anda memegangi hp androidnya memiliki fitur kamera bawaan yang tidak bagus?

Tentunya ini tidak jadi masalah, sebab ada banyak aplikasi kamera untuk android yang bisa di pasang pada perangkat android anda.

Tetapi hal ini juga berkaitan dengan versi android hp anda.

Selain alasan karena kualitas kameranya, android yang di buru banyak orang adalah sisi kapasitas penyimpnan memorinya, atau RAM nya sehingga pada saat saat tertentu ketika mengambil gambar dengan kamera, akan memungkinkan bisa dengan leluasa menyimpannya.

Image:  Aplikasi kamera terbaik

Orang pasti punya alasan tersendiri dalam menggunakan androidnya, terutama ketika menginginkan adanya layanan kamera.

Yang jelas aplikasi android yang di buat pengembang saati ini membantu penggunanya untuk memaksimalkan pengambilan gambar dan memberikan fungsi lain dari pengolahan gambarnya, misalnya dengan memberikan bumbu animasi, sisi kecerahan dan lain sebagainya.

Aplikasi android terbaik 2017 di google play store bisa dengan leluasa anda pilih, namun dari daftaran yang ada pastinya harus memiliki standarnya masing masing.

Bila melihat tingkah pengguna pada umumnya ada beberapa kriteria atau alasan seseorang ingin memakai aplikasi android, termasuk aplikasi kamera antara lain:

Manfaat Menggunakan Aplikasi Kamera Android

1. Memberikan efek cerah

Secara default, pada kamera bawaan android sudah ada, namun kebanyakan aplikasi kamera untuk android dirancang sedemikian rupa sehingga bisa memberikan efek cerah lebih dari biasanya. Ini bisa terlihat foto hasil jepretan dari salah satu aplikasi android terbaik 2017 berikut:

Image: contoh foto hasil aplikasi kamera android

2. Memiliki fitur menarik

Sebuah aplikasi di android menyisipkan fitur fitur menarik sebagai nilai tambah agar banyak pengguna lebih potensial untuk menggunakannya, hal ini juga berlaku di aplikasi kamera yang di tawarkan di google play store. Misalnya adanya efek rekayasa tampilan wajah, rekayasa tampilan background dan lain lain

Image: foto hasil aplikasi kamera android memakai fitur menarik

3. Penggunaan yang mudah

Sudah barang tentu menjadi analisa pengembang ketika membuat sebuah aplikasi, apakah itu aplikasi kamera di android atau untuk aplikasi lainnya dengan memperhatikan kemudahan dalam menggunakannya. Sebab dalam hal ini pengguna android tidak di batasi oleh orang yang mengerti pada penggunaan sesuatu aplikasi, artinya semua orang baik itu anak anak, remaja, orang tua dan kakek kakek sekalipun bisa menggunakan aplikasi kamera ini dengan mudah.

4. Pemakaian gratis

Nah, pastinya anda ketika ingin memasang aplikasi di android anda akan berfikir tentang harga aplikasi atau gratis atau tidaknya aplikasi android tersebut. Aplikasi kamera gratis di GPS (baca:google play store) banyak, dan banyak juga di dalam penggunaannya memerlukan pembayaran. Saya yakin anda lebih merespon untuk menggunakan aplikasi kamera yang gratis.

5. Memberikan kesan menarik

Pernah ada teman bercanda sambil bertanya, adakah aplikasi kamera hp tebus pandang?
Heee.... ini sungguh lelucon, pada dasarnya tidak ada. Tetapi yang ada adalah dengan memberikan efek menarik saja, tidak sungguhan.

Memang, dari kesemua alasan yang ada, tidak akan terlepas dari kesan atas penggunaan aplikasi kamera untuk mengabadikan moment di sekeliling anda. Apalagi kalau anda seorang yang maniak akan fotografi.

Dari ke-5 alasan di atas memberikan gambaran kepada kita semua tentang keberadaan aplikasi kamera android yang benar benar bisa membantu dan bisa membuat foto yang dihasilkan bagus.


Nah, sekarang untuk jenis aplikasi kamera terbaik dan bagus untuk dipasang di android bisa anda pilih di bawah ini.

Sebelumnya, daftar aplikasi kamera yang akan di ulas di bawa ini bisa anda dapatkan secara mudah di google play store sebagai gudang aplikasi android.

7 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2017

#1. Camera 360

Di urutan pertama untuk jenis aplikasi kamera terbaik yang keren adalah Camera 360, karena aplikasi ini sudah terbukti memberikan kenyamanan dan kelebihan bagi penggunanya.

camera 360

Image: aplikasi Camera 360

Pernahkah melihat foto teman anda yang di upload di facebook  terlihat cantik atau tampan? Padahal aslinya tidak demikian! (hasil survet pribadi)

Nah kira kira itulah hasil jepretan dari aplikasi camera 360.

Bila saat ini anda baru mengenalnya sangat terlalu.

Tahukah anda...

Bahwa sudah lebih dari ratusan juta orang menggunakan aplikasi kamera ini?

Alasannya ya, bisa anda simpulkan sendiri berdasarkan survey saya tadi.

Kenapa demikian?! Ini adalah satu dari 7 daftar aplikasi kamera yang sangat direkomendasikan bagi anda untuk di pasang di androidnya. Selain bisa memberikan kesan bagus, juga fitur fiturnya menarik dan gampang untuk digunakannya.

Efek yang disuguhkan camera 360 memberikan kesan luar biasa bagusnya, apalagi ketika digunakan sebagai kamera untuk selfie.


Maka camera 360 ini bisa disebut sebagai aplikasi kamera terbaik untuk selfie.

Yang menjadi unggulan utamanya yaitu efek terhadap tampilan terhadap wajah objek fotonya, dengan hasil yang maksimal dan membuat orang yang di foto menjadi lebih percaya diri.

Anda belum memakainya?!

Silahkan download aplikasi kamera ini sekarang juga, tinggal memasangnya di google play store.

#2. Cartoon Camera

aplikasi cartoon camera

Image: Cartoon camera

Aplikasi yang di buat oleh ....... ini, banyak penggunannya hingga saat ini, karena memiliki fitur yang keren dan cocok bagi anda yang suka dengan hal yang baru.

Kenapa pantas untuk dikatakan sebagai aplikasi terbaik?

Sesuai dengan namanya aplikasi cartoon camera ini memungkinkan kita membuat objek hasil memotret di edit sedemikian rupa sehingga tampilannya seperti kartun.

Tanpa harus pusing pusing ketika menggunakannya, setelah anda selesai mendownload aplikasinya tinggal menggunakannya dan jepret.... foto bisa terlihat layaknya gambar animasi.

Sayangnya dari layanan yang ada di Cartoon camera ini, untuk mengaktifkannya mesti melakukan pengupgrade-an ke versi berbayar.

Tapi, untuk menggunakan aplikasi kamera ini secara gratis sangat mungkin dan bisa.

#3. Camera MX

Kamera mx

Image: Kamera mx

Selanjutnya aplikasi kamera gratis terbaik adalah Kamera mx yang bisa membantu penggunanya untuk memofo, merekam dan mengeditnya.

Di dalam aplikasi kamera ini ada fitur yang namanya live shoot yang berfungsi untuk mengabadikan objek yang diambilnya bergerak tanpa terlewatkan.

Keren bukan?

Untuk mencobanya, tentu saja tinggal download aplikasi kamera ini secara gratis di google play store.

Image: aplikasi kamera

Dan jangan lupa untuk menympan foto hasil jepretannya di hp anda.

Baca juga:

Whaff Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Pencari Jodoh

Dan, sisi lain yang membuat kita nyaman ketika menggunakannya adalah bisa di putar kembali sebagai gambar animasi.

#4. A Better Camera

Aplikasi kamera selanjutnya yang bisa saya tawarkan untuk anda yang meniak berfoto ria adalah aplikasi Better camera.

a better camera


Sebenarnya lebih rendah popularitasnya dibanding dengan camera 360, namun bisa anda rasakan bagaimana a better camera ini akan membuat betah bermain kamera.

A Better camera aplikasi kamera terbaik untuk android yang menjadi pilihan bagi anda.

Fitur yang ada dalam aplikai kamera satu ini sangat menarik sebab layaknya kamera bawaan untuk sebuah android, yakni memiliki fitur HDR, HD panorama juga night mode. Ditambah bisa mengedit objek foto hasil jepretannya.

A better camera merupakan Aplikasi kamera android dslr, sehingga bisa dikatakan sejajar dengan hasil kamera dslr sekalipun.

Dan masih banyak fitur yang bisa digunakan, tetapi dalam hal penggunaannya kendala bagi pengguna adalah dari sisi cost atau harus membayar.

Tapi, walau demikian bagi anda yang maniak berfoto foto ria saya kira ini bukan hambatan.
Silahkan anda gunakan aplikasi kamera terbaik ini sebagai alat untuk menangkap objek di depan anda.

Apakah bisa menggunakannya secara gratis?

Tentu bisa saja, memasangnya secara gratis walaupun dengan fitur terbatas tentunya.
Kunjungi saja google play sekarang juga

#5. HD Camera

Alasan utama memilih aplikasi kamera adalah untuk bisa menampilkan foto hasil jepretannya bagus dan menarik bukan?

Nah, tidak ada salahnya untuk memakai aplikasi kamera terbaik selanjutnya yakni aplikasi HD camera.

aplikasi android HD Camera


Fitur yang ada di aplikasi kamera ini antara lain scene mode untuk memilih mode yang diinginkan

  • white balance yang berfungsi untuk mengatur pencahayaan
  • flash untuk memberikan efek terang
  • Mode malam untuk digunakan saat pengambilan foto di malam hari
  • Video capture sebagai layanan pemotongan video.
  • Selain itu ada banyak layanan lainnya dalam aplikasi kamera terbaik ini


Baca juga :
Aplikasi penghasil uang

Aplikasi Keren Untuk Android

Yang paling penting adalah penggunaannya yang mudah dilakukan dan memberikan hasil yang beresolusi cukup tinggi.

Penasaran dengan hasil kameranya?

Langsung saja pasang di android anda.

hasil aplikasi android HD Camera


puaskah anda dengan 5 pilihan aplikasi kamera terbaik di atas bagi anda?

tentu saja pilihannya bisa lebih dari 5 aplikasi kamera, bisa lebih dari itu bahkan lebih dari 50 aplikasi kamera yang ada di GPS, tetapi dengan memberikan gambaran dan ringkasan mewakili dari kesemuanya itu, semoga ini bisa membantu anda ketika anda mencari aplikasi kamera yang bagus untuk android anda.

Alhasil yang dibutuhkan anda untuk memenuhi hasrat perfotoan membuat anda lebih bergairah, heee
Setiap orang pasti memiliki pilihan untuk kamera favorit, tapi mudah mudahan daftar di atas bisa menambah pembendaharaan aplikasi kamera yang baik.

Jika sekiranya ada rekomendasi aplikasi kamera yang lain untuk di rekomendasikan silahkan anda mencantumkannya dalam komentar ya..

Sekian, dan terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2017"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel