-->

#3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis

cara mendapatkan uang dari internet
Uang dari internet

Cara Mendapatkan Uang dari Internet - Peluang mendapatkan penghasilan di internet banyak sebenarnya tergantung mau jenis dan bentuk seperti apa. Dalam artikel ini, tentu saya ingin bercerita dan berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Penghasilan dari internet untuk anda pemula, disarankan untuk melihat dulu kemampuan dan ketertarikan dari anda sendiri, sebab ini akan menentukan di perjalanan menggali dan mendapatkan penghasilan di internet.

Ada sebuah pernyataan yang menarik dari seorang motivator ekonomi begini
“peluang untuk dapat mendapatkan penghasilan ada dimana mana, tergantung kita mau ambil yang mana?”

Dari pernyataan ini, tersirat luas tentang keberadaan peluang mencari uang di dunia ini, salah satunya adalah peluang mendapatkan uang dari internet.

Tapi ironinya orang malah berfikir “saya tidak memiliki modal untuk berbisnis di internet”. Padahal, akan sangat simple bilaberfikirnya adalah “saya akan sukses di internet” ketimbang memikirkan masalah yang belum tentu di alami, seperti masalah modal.

Sebenarnya di atas adalah fenomena yang terjadi pada saya waktu dulu, tapi ini mungkin juga pernah anda alami. Sekarang, jelaslah bahwa untuk menuju kesuksesan itu berawal dari tead dan jenis apa yang akan kita geluti.

Keberadaan internet di Indonesia sangat banyak membantu terutama dari sisi penghasilan. Mungkin selayaknya pernyataan ini diutarakan oleh orang yang sudah benar benar mendapatkan penghasilan, tapi jangan salah memang benar di Indonesia sudah banyak yang terbukti bisa mendapatkan penghasilan dengan menggunakan jasa internet, contoh kecil saja misalkan pernahkah anda mendengar atau bahkan melakukannya menawarkan suatu produk melalui media sosial, dan kemudian barang tersebut laku dan akhirnya anda mendapatkan keuntungan? Nah, kira kira begitu manfaat internet di sisi peluang mendapatkan penghasilan.

Namun, ada yang lebih familiar di kalangan internet marketer mengenai pendapatan (uang) di internet. Dalam bacaan selanjutnya ke bawah anda akan saya ajak untuk melihat apa saja dan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal (gratis) hingga yang mengharuskan megeluarkan modal dulu.


Penghasilan dari NgeBlog

Saya, bisa katakana anda membaca artikel ini dilatarbelakangi penasaran mengenai carang menghasilkan uang di internet dengan blogging. Ya, salah satunya peluang untuk mendapatkan uang di internet adalah dengan NgeBlog dimana bagi orang yang melakukannya di sebut Blogger, dan yang benar benar full time menyandang sebutan Pro Blogger. Sudah jelas bagi para kalangan Pro Blogger sudah merasakan pahit dan manisnya perjuangan mengelola blog hingga mendapatkan penghasilan dari blog ini.


Bagaimana cara mendapatkan uang dari Blogging?

Secara singkat sebagai gambaran alurnya adalah anda membuat/mendaftar blog gratis atau berbayar >> mengisi konten >> mendaftar ke sumber penghasilan >> mendapat uang.

Kiranya itulah sederhananya alur yang bisa anda baca, sekarang pertanyaannya dari mana uang itu?
Dari potongan alur itu ada sumber penghasilan: yang menjadi primadona di kalangan para pencari uang di internet melalui blogging adalah dari mitra CPC Google Adsense yaitu produk bisnis dari google yang menyediakan kerja sama kepada blogger untuk berbisnis menampilkan iklandi blog, jadi secara singkat anda mendapatkan penghasilan dari iklan yang dipasang pada blog kita.

Kepuasan para Blogger terhadap kerjasama dengan Google adsense ini hampir mendekati “sangat puas” dan sangat di idam idamkan.

Untuk selanjutnya anda bisa mencari referesi sebanyak banyaknya tentang cara membuat blog, mendaftar google adsense, atau program CPC lainnya di internet.

Menulis Artikel


Apa itu artikel, bacaan yang sedang anda tatap ini merupakan penuturan saya tentang penghasilan dari internet. Jadi, artikel itu adalah ungkapan atau pandangan dari penulis tentang suatu topik tertentu yang bersumber dari pengalaman dan pengetahuan yang telah didapatkannya.

Dalam bentuk apa kita bisa mendapatkan uang dari artikel?

Artikel sebagai elemen terpenting dalam sebuah website atau blog, sehingga peluang mendapatkan uang dari membuat artikel, diantaranya:

#Pertama, artikel untuk mengisi blog sendiri; (blog yang akan dan sudah mendapatkan kerjasama dengan pihak perusahaan atau CPC tertentu)

#Kedua, mengisi konten blog orang lain (istilahnya: kontributor website)

#Ketiga: Menjual artikel ke para blogger. Ada banyak blogger yang membutuhkan artikel untuk memperkaya kontennya, sehingga anda bisa menawarkannya kepada mereka

#Keempat: Menjual artikel buatan kita ke media massa yang membuka lowongan penulis.

Untuk mempelajari bagaimana cara membuat artikel dan berkualitas tidak perlu repot repot kursus atau sekolah, sebab anda akan menemukannya sendiri, melalui pembelajan dan latihan terus. Kita waktu sekolah pasti diajarkan untuk mengarang atau bercerita tentang suatu tema, nah kira kira seperti itu. Maka, bila anda tertarik untuk menggeluti di bidang menulis artikel sebagai sarana untuk menghasilkan uang di internet hendaknya dari sekarang gali dan asah terus keterampilan menulis melalui membaca, dan berusaha mengungkapkan suatu tema tertentu.

Penghasilan dari Youtube

Situs penyedia video terbesar di dunia ini sudah terbukti memberikan jalan kepada siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan melalui video yang diuploadnya. Tentu, harus berusaha dan mempelajari dahulu tentang tahapan dan cara teknis membuat video. Namun, dalam hal ini, pihak youtube tidak membatasi kualitas video yang dibuat membernya, yang penting benar benar memberikan manfaat bagi penonton banyak.

Kenapa bisa dapat uang dengan hanya upload video?

Nah, ini dia perlu disampaikan bagi para pemula kalangan orang yang belum tahu banyak mengenai penghasilan dari youtube. Secara bebas saya bisa menggambarkan uang yang diberikan youtube kepada youtuber sama halnya dalam blogging tadi, yaitu dari iklan google.

Selanjutnya bila anda tertarik ingin mendapatkan uang dari youtube, maka dari sekarang mendaftar di youtube melalui daftar email google, karena youtube bagian dari perusahaan google.


Itulah beberapa peluang untuk mendapatkan uang dari internet yang memerlukan kreatifitas dan keahlian dan tentunya tanpa modal atau gratis. Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan uang di internet yang harus anda kethaui, untuk sementara sampai disini nantikan artikel selanjutnya tentang tema yang sama.

Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel