-->

Lihat ini! Paket Internet Tri Bima Smartphone

3 merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Terdapat beberapa negara yang memiliki jaringan 3 di dalamnya, yaitu Australia, Austria, Britania Raya, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia. Khususnya di indonesia jaringan 3 dioperasolan oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Pengguna jaringan 3 diklaim telah mendapatkan 2.3 juta pelanggan. Pekembangan dunia internet yang ditawarkan 3 menghadirkan berbagai penawaran paket internet 3

Hal tersebut tentu ditunjang dengan jaringan 3G, harga yang sesuai, kouta dan kecepatan pengaksesan data di dalamnya. Di Indonesia sendiri kehadiran 3 sangat diminati, mulai hadir dengan promosi tarif sms dan nelpon gratis, hingga saat ini dengan berbagai penawaran paket internet 3 yang terbilang murah. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna kartu seluler memilih 3.

Kini dengan hadirnya smartphone dalam kehidupan masyarakat indonesia menjadikan kebutuhan akan paket internet sangatlah penting. 3 pun memberikan solusi dengan hadirnya paket Tri Bima Smartphone. Paket internet Tri Bima Smartphone ini merupakan sebuah layanan paket yang diberikan untuk pengguna smartphone dengan harga Rp 55.000,00. Melalui pembelian paket ini pengguna smartphone mendapatkan berbagai keuntungan. Pertama, kouta ++ regular 700 MB. Kedua, nelpon ++ (25 menit) ke semua operator. Ketiga, sms ++ (250 sms) ke semua operator. Keuntungan tersebut masih ditambah dengan bonus, yaitu nelpon ++ 100 menit ke sesame operator, sms ++ 1250 sms ke sesame operator, dan luggage Tag Bima.


Dengan demikian sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia 3 memberikan berbagai penawaran yang sangat mencengangkan, yaitu dengan hadirnya berbagai paket penawaran yang super murah, seperti paket intenet 3. Paket internet 3 pun didukung oleh jaringan 3G yang memiliki kecepatan dan pengaksesan data lebih canggih dari 2G.

Sebagaimana diketahui bahwa sasaran 3 adalah seluruh lapisan masyarakat. Berkenaan dengan hal tersebut berbagai tarif penawarannya pun ditarif dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini pengguna jaringan 3 diklaim telah mendapatkan 2.3 juta pelanggan. Untuk berbagai informasi berkenaan dengan produk dan penawaran 3 dapat diakses di situs resmi tri.

Semoga membantu...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lihat ini! Paket Internet Tri Bima Smartphone"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel