-->

Ini Dia! Paket Internet Smartfren Connex Evo

PT Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. PT Smartfren adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dengan jaringan 4G yang menggunakan teknologi Ev – DO.

EV – DO adalah jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G untuk CDMA dan 4G LTE advanced sebagai perkembangan dari produk 4G. PT Smartfren bekerja sama dengan berbagai perusahaan seluler lainnya seperti Esia dan Fren. Dalam perkembangannya PT Smartfren menghadirkan berbagai produk, di antaranya adalah kartu smart, kartu fren, kartu hepi, kartu mobi, kartu smartfren, kartu Ummat, dan lain – lain.

Berbagai produk tersebut didukung dengan berbagai paket penawarannya, salah satunya dengan penawaran paket internet smartfren.

Dari berbagai paket internet yang ditawarkan oleh PT Smartfren salah satunya adalah paket internet smartfren connex Evo.

Paket internet smartfren connex Evo ini adalah paket internet otomatis masuk menjadi paket internet setelah pengguna melakukan isi ulang pulsa, jumlah paket internet yang masuk tergantung pada besaran pulsa yang diisi oleh pengguna. Connex Evo cocok digunakan untuk modem. Hal tersebut disebabkan paket ini tidak dapat digunakan untuk hal lain selain internet. Terdapat berbagai variasi harga yang ditawarkan mulai Rp 1.000,00 sampai Rp 100.000,00 dengan variasi kuota serta bonus internetnya. Paket internet ini berlaku dari 1 hari sampai 30 hari tergantung pada besaran harga serta volume yang dipilih.

Dengan demikian, melalui hadirnya berbagai penawaran paket internet smartfren membuat pelanggan PT Smartfren bertambah.

Hal tersebut pun didukung dengan jaringan internet yang ditawarkan oleh PT Smartfren yaitu jaringan 4G LTE yang merupakan pembaharuan dari jaringan 3G dan 2G yang telah ada sebelumnya. Dalam perkembangannya PT Smartfren menghadirkan berbagai produk, di antaranya adalah kartu smart, kartu fren, kartu hepi, kartu mobi, kartu smartfren, kartu Ummat, dan lain – lain. Bahkan saat ini untuk mendukung berbagai aktivitas pelanggaran smartfren menyediakan berbagai jenis handphone dengan jaringan 4G di dalamnya. untuk berbagai informasi berkenaan dengan paket internet smartfren dapat diakses di smartfren langsung.

semoga tulisan ini bermanfaat ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia! Paket Internet Smartfren Connex Evo"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel