-->

Paket Internet dan Layanan Im3 Ooredoo terbaru 2016

Im3 Ooredoo merupakan produk dari indosat yang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna internet di Indonesia. Salah satu penawarannya adalah Indosat Im3 Ooredoo Freedom Combo yang akan menjamin kepuasan bagi penggunanya, serta masih banyak lagi yang lannya.

Di Indosat im3 ooredoo ada banyak produk yang ditawaran untuk penggunanya, dengan mengusung misi bebas internetan sepuasnya tanpa banyak aturan dipastikan bagi siapa saja yang menginginkan internetan sepanjang waktu akan betah tanpa harus takut kehabisan kuota internet, maka tinggal pilih paket internet termurah sesuai dengan kebutuhan anda di sini.

Produk layanan Indosat Im3 Ooredoo

  • Freedom Combo

  • Freedom Postpaid

  • Freedom Music

  • Freedom Bundling

  • Matrix Super Plan

  • Internet, Nelpon dan SMS

  • Paket Blackberry

Dari Semua produk yang ditawarkan ini pada intinya adalah untuk memberikan kepuasan dalam berinternetan, telpon dan sms baik sesama operator (im3) atau dengan operator lainnya, dan tentunya dengan besaran harga kuota internet yang bervariasi tergantung dengan pilihan dari penggunanya.

Ini penjelasan singkat mengenai produk produk im3 ooredoo

Produk Freedom Combo

Produk Freedom Combo merupakan pilihan yang terbaik bagi kita untuk mendapatkan layanan internetan dengan operator im3, sebab kita akan diberikan Double Kuota Internet melalui jaringan 4G tercepat di Indonesia ditambah dengan fitur Nelpon juga SMS unlimited ke sesama Indosat Ooredoo selama satu hari penuh (24 jam).
Baca artikel terkait bahasan Paket Freedom Combo secara lengkap di Paket Internet Im3 Ooredoo Freedom Combo

Produk Freedom Postpaid

Selain paket Freedom Combo ada Freedom Postpaid yang tidak kalah menariknya. Paket ini merupakan paket pascabayar terbaru yang di promosikan IM3 Ooredoo, dengan layanan bisa mendapatkan Double Kuota Internet im3, unlimited 4G Big Bonus di Jaringan tercepat.

Produk Freedom Music

Paket Freedom Music memudahkan kita pengguna untuk bisa mendapatkan akses mendengarkan musik dari penyanyi pavorit dengan berbagai fasilitas. Istilah paket ini juga disebut Spotify yang bisa dinikmati secara gratis (ketentuan dan syarat berlaku). Untuk bisa mendapatkan fasilitas ini kita harus sudah berlangganan paket  Freedom Combo dan Matrix Super Plan.

Produk Freedom Bundling

Produk yang satu ini ditawarkan im3 untuk kita dengan kelebihan bisa mendapatkan diskon harga smartphone*) sampai 1.8 juta juga mendapatkan asuransi perlindungan smartphone yang dipilih selama 1 tahun. Bagimana cara mengikutinya? Ini di bahas terperinci

Produk Matrix Super Plan

Matrix Ooredoo Super Plan adalah tawaran dari im3 ooredoo yang terencana melalui hitungan simulasi paket sehingga bisa mendapatkan efisiensi dan kebutuhan pulsa untuk jangka waktu tertentu, selain itu dengan mengikuti paket ini secara otomatis kita berpeluang mendapatkan smartphone gratis juga ada banyak bonus lainnya.

Produk Internet, Nelpon dan SMS

Secara tersendiri paket internet yang ada di im3 ini kita bisa memilih besaran kuota yang akan dipakai dengan ragam harga dan waktu pakainya, serta bisa di gunakan seharian penuh tanpa batas waktu.
Paket Nelpon dan SMS Im3 juga berlaku hukum paket nelpon atau sms ke sesama pengguna im3 atau operator lain dengan variasi harga mulai dari Rp 1000.

Produk Paket Blackberry

Paket Indosat Ooredoo Blackberry memberikan akses data kecepatan hingga 7.2 Mbps untuk Browsing, chating, social media dan email dengan jenis, waktu dan juga harga paketnya berbeda beda seperti jenis Premium dengan waktu selama 30 Hari Rp. 119.000 untuk 30 hari (1 bulan).

Dari beberapa jenis layanan produk di im3 Ooredoo di atas, bagaimana menurut anda? Apakah tertarik menggunakannya? Atau mungkin saat ini anda merupakan pengguna setia im3 Ooredoo, yang belum pernah merasakan semua layanan yang ada di im3 Ooredoo maka tak salah bila membuat keputusan untuk mencoba paket yang belum pernah di gunakan, apalagi ada layanan untuk berpeluang mendapatkan Smartphone gratis di im3 mungkin anda salah satu pemenangnya barangkali.

Itulah uraian mengenai Produk Layanan Im3 Ooredoo mulai dari Paket internet dan layanan internet, nelpon serta SMS juga paket menarik lainnya.

Semua informasi yang tersurat di atas mengacu ke situs resminya im3 ooredoo, bila ada hal yang berkaitan dengan angka mohon koreksi melalui komentarnya.

Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Internet dan Layanan Im3 Ooredoo terbaru 2016"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel