-->

Mendapatkan Pulsa Online

Ketika seseorang memiliki hape atau telepon genggam, sudah barang tentu ia siapa bertanggungjawab agar pulsanya selalu ada dan mencukupi. Karena jika pulsa tidak mencukupi maka komunikasi  pun menjadi tidak lancar dan tersendat.

Apalah artinya sebuah telepon genggam tanpa adanya pulsa, rasanya ada yang cacat dari hape tersebut, tidak akan bisa dipakai untuk SMS-an, menelpon bahkan untuk mengakses internet. Apakah itu hape berkategori biasa-biasa sampai luar biasa pun harus memiliki pulsa agar bisa tetap menjalankan aktivitas komunikasi berbasis telepon genggam.

Mengingat pentingnya pulsa untuk handphone ini ternyata telah menjadikan gaya sekaligus budaya baru yang menempatkan bahwa pulsa merupakan bagian dari kebutuhan primer manusia.

Untuk konteks saat ini wajar jika dikatakan bahwa pulsa adalah kebutuhan primer mengingat pengalokasian pendapatan kita untuk mengisi ulang pulsa hape kita.

Dengan mempertimbangkan kepentingan dari pulsa ini, telah membuat persaingan usaha yang begitu kompetitif antar provider kartu di negeri ini. Berbagai inovasi program dan bertarung di kancah iklan pun semakin ditonjolkan agar bisa menarik pengguna hape menggunakan kartu tertentu. Hal ini cukup wajar karena masing-masing provider ingin berjuang untuk menjadi yang terbaik bagi para pelanggannya setiap saat.

Tidak aneh apabila kita sedang melakukan aktivitas melalui internet tiba-tiba muncul sebuah format isian survey mengenai kartu tertentu atau tiba-tiba ada halaman yang mengajak untuk mengikuti kuis yang berkaitan dengan suatu kartu atau provider tertentu dengan imbalan pulsa online. Hal ini merupakan sampel dari banyaknya populasi cara atau metode agar bisa menarik pelanggan pengguna kartunya sebanyak-banyaknya.

Berhadiah pulsa online untuk sebuah kuis baik itu di internet atau di hape itu sendiri cukup membuat orang melirik kuis atau sayembara menarik ini. Hadiah ini cukup unik namun berhasil menarik perhatian banyak orang karena keberhasilannya dalam mengkorelasikan antara kuis dengan pulsa.

Sebagaimana diketahui bahwa setiap orang ingin memiliki pulsa agar alat komunikasinya bisa berjalan normal. Tanpa terkecuali orang kaya, dapat dipastikan mereka pun pasti ingin sekali bisa mendapat pulsa secara gratis. Itulah sedikit mengenai cara provider dalam memasarkan kartu produknya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mendapatkan Pulsa Online"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel