-->

7 Tempat Wisata saat Jalan - jalan ke bandung

Bandung adalah kota yang sudah menjadi tujuan jalan jalan yang bagus dan menyenangkan, apalagi bagi orang yang suka dengan wisata kuliner sebab di bandung ada banyak jenis jajanan dan makanan yang nikmat dan enak untuk diburu.

selain itu, ketika jalan - jalan ke bandung jangan sampai lupa untuk tidak melewatkan 7 tempat wisata mengagumkan dan dijamin ketagihan untuk datang lagi kesana.

Mana Saja 7 tempat tersebut? ini dia:

7 Tempat Wisata di Bandung yang mengagumkan


#1. Kawah Putih

Di bandung ada banyak tempat wisata alam dengan pemandangan, salah satunya adalah kawah putih. Disebut kawah putih karena berwarna putihdan mengandung banyak belerang. Terletak di daerah ciwidey bisa di tempuh dengan mudah untuk mencapainya.

#2. Situ Patenggang

Setelah merasa takjub dengan keagungan Tuhan melihat kawah berwarna putih, kurang lebih 7 km terdapat Danau yang indah yaitu Situ Patenggang. Keindahannya menusuk mata dan bisa menyejukan hati, ada sarana bermain untuk dinikmati seperti naik perahu dan berfoto ria dengan latar yang bagus.

#3. Tangkuban Perahu

Banyak wisatawan baik dalam atau luar berdatangan ke tangkuban perahu, selain dekat lokasinya dari pusat kota juga memberikan banyak kesan mendalam ketika datang ke sana.

Apa yang bisa di lihat di sana?, tentu saja sebuah fenomena alam yang menurut kisah orang sunda tangkuban perahu adalah gunung yang mirip dengan bentuk perahu terbalik, dan ini terjadi karena ditendang oleh sangkuriang.

#4. Curug Dago

Curug adalah bahasa sunda yang artinya air terjun, Curug Dago merupakan air terjun yang terletak di Dago Kecamatan Coblong - Bandung. Keindahannya megagumkan, pantas saja sebab secara alami air meluncur setinggi 10 m bisa dinikmati dari dekat.

 #5. Air Panas Ci Ater

Wisata alam ke ciater yang berada di perbatasan subang ini setiap harinya berjubel pengunjung, wajar saja dengan keindahan dan fenomena alam yang disuguhkannya sangat memikat hati serta akan melekat di hati pengunjung karena anda bisa berendam air belerang untuk melemaskan otot otot anda. 
Jangan lewatkan tempat ini untuk anda jadikan sebagai tujuan wisata saat sedang ada di bandung.

#6. Kebun Binatang Bandung

Jaraknya tidak jauh dari Kampus ITB sangat strategis dan mudah untuk ditemukan saat jalan –jalan ke bandung. Kebun binatan bandung ini memiliki banyak aneka ragam satwa.

Cocok bagi para pecinta binatang.

#7. Saung Angklung Mang Ujo

Yang bisa ditemukan di sini adalah jenis alat musik sunda dan pertunjukannya.

Cocok sekali bagi anda yang ingin mengenalkan anak atau saudara kepada budaya sunda, selain kaya akan jenis alat musiknya disana juga kita akan mendapatkan pengetahuan tentang angklung dan lain lain.

Untuk bisa mencapai ke tempat wisata yang di maksud ini, tidaklah sulit menempuhnya apalagi jaman sekarang tersedia banyak jasa travel atau jasa tiket bus online yang sangat memudahkan kita.

Seperti jasa tiket bus online redBus yang siap memberikan layanannya ketika sedang jalan – jalan ke bandung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Tempat Wisata saat Jalan - jalan ke bandung "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel