-->

3 Manfaat menggunakan passpod saat liburan ke singapore

Apa itu passpod? Mungkin anda baru mendengar istilah ini. Passpod bukan makanan atau barang yang bisa digunakan untuk konsumsi sehari hari, tetapi passpod adalah tempat jasa yang menyewakan koneksi internet dengan dukungan full perangkat juga kualitas jaringan yang bagus saat bepergian ke luar negeri, termsuk bila anda ingin mengunjungi Negara Singapore.

Liburan ke singapore menjadi impian banyak orang, sebab keindahan dan kesan yang didapatkan wisatawan bisa terasa sampai kerumah. Maka jangan sampai ketika ingin berlibur ke sana anda tidak dengan tepat melakukan persiapan.

Salah satu dari sekian yang harus dipersiapkannya adalah membawa fasilitas untuk bisa terhubung dengan internet. Ya, passpod pilihannya.

Inilah 3 manfaat yang bisa anda dapatkan saat liburan ke singapore

liburan ke singapore

#1. Koneksi Cepat, Unlimited dan Murah

Tak akan ada ceritanya sebal dengan jaringan internet yang lamban, dengan fitur yang ditawarkan passpod melalui rental koneksinya, menjamin kecepatan yang cepat. Selain itu tak terbatas atau unlimited yang kemudian akan memudahkan anda mengakses internet.

Ditembah dengan tawaran harga yang murah dan terjangkau dibanding dengan bila anda menggunakan koneksi internet secara roaming.

Bisa dibayangkan berapa uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan koneksi internet di luar negeri melalui roaming.

#2. Bisa digunakan bersama Teman

Yang paling menyenangkan lagi adalah bisa digunakan bersama 4 orang teman atau anggota keluarga lainnya dalam satu koneksi dari passpod.

Jadi, akan terasa kelebihannya dalam mendapatkan koneksi.

#3. Mengabadikan Momentum perjalanan

Pastinya manfaat dari ada koneksi internet yang cepat, digunakan bersama sama mudah mengakses internet di negara orang otomatis momentum apapun yang menarik bisa terpangpang di internet baik itu untuk konsumsi pribadi atau juga ingin di share dengan teman di sosial media.

Tujuan utama dari para penikmat tempat wisata adalah ingin mendapatkan kesegaran fikiran dan otak dari kepenatan aktifitas (rutinitas) sehari hari sampai bisa menumbuhkan kembali semangat bekerja.

Selanjutnya bisa membuat kesan mendalam, dan pengalaman.

Dengan bantuan dari passpod secara tidak langsung mencapai keinginan tersebut bisa tercapai, sebab internet sebagai sarana untuk menuangkan kesan dan momen dari kegiatan kita di saat saat berlibur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Manfaat menggunakan passpod saat liburan ke singapore"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel