-->

Tips agar menang event cashtree

Tips agar menang event cashtree - Pastinya sangat kecewa dan merasa tidak enak bila tidak menang ikut event di cashtree. Tapi sobat jangan kecewa sebab event cashtree akan selalu berbeda beda bila Obos perhatikan setiap waktunya, tergantung dari moment atau mungkin program tersendiri dari cashtree.

Untuk bisa menang event cashtree yang diadakan, tentu saja sobat harus melakukan langkah langkah yang tepat, seperti dengan memperhatikan syarat dan ketentuan serta aturan mainnya. Tapi tidak hanya itu, ada yang lebih penting adalah nasib. hee

Sobat dan ane sama posisinya sebagai cashtrian atau pengguna cashtree, terkadang dalam mengikuti program event cashtree tidak menang, seperti ketika ikut event cashtree hadiah motor itu pada waktu beberapa minggu ke belakang.

Jadi, gimana caranya agar menang event cashtree?

Tips agar menang event cashtree


Ini pertanyaan yang sama antara sobat dan ane atau pengguna cashtree di manapun berada.

Namun,

Dalam penentuannya tentu saja cashtree sudah benar benar menggunakan sitem yang adil dengan aturan dan ketentuannya.

Untuk itu, dalam penggunaannya menang atau tidak menang event yang diselenggarakan cashtree janganlah dijadikan sebagai patokan sebab walaupun sengaja atau tidak sengaja sadar atau tidak disadari event yang diselenggarakan pihak cashtree ini sudah beririsan dengan ketentuan dimana walaupun tidak menang jadi juara tetapi ada sisi lain yang didapatkan cashtrian ketika mengikuti event yang diikuti.

misalnya, mengikuti event invite friend.

Coba sobat lihat, event invite friend ini adalah event yang diadakan cashtree dengan imbalan mendapatkan penghargaan mendapatkan cash 5.000 di setiap minggu ketika kita menginvite teman untuk menggunakan aplikasi cashtree.

sistem yang menentukan pemenang ditentukan dengan proses acak, tidak manual, jadi intinya adalah nasib atau keberuntungan bagi pemenangnya.

Kalau tidak mendapatkan 5.000, tetap saja ada keuntungan lain yang didapatkan yaitu mendapatkan 10% dari pemasangan cashtree di android teman kita yang di invite berdasarkan kode refferal sobat.

Tips agar menang event cashtree

Untuk menang event cashtree perhatikan tips dan anjuran di bawah ini:

#1. Jangan lewatkan event cashtree

Update informasi yang ada di aplikasi cashtree setiap hari, sebab event yang diadakan di cashtree selalu berubah rubah dalam kurun waktu tertentu dan rata rata waktunya tidak lama, jadi bila kita tidak update akan ketinggalan dalam mengikutinya serta tentu saja akan tertinggal dalam pencapaian mendapatkan hadiahnya, atau telat pengumpulan poin atau nilainya.

#2. Jangan terpaku pada hadiah

hadiah dari setiap event cashtree berbeda beda tergantung cashtreenya, oleh karena itu jangan terlalu mengejar hadiahnya, tetapi lihat aturan main dan ketentuannya, sebab kalau terpaku pada hadiah akan terlena pada tahap pencapaian pada target yang di tentukan.
apapun hadiahnya, ikuti saja. Sebab pada setiap event yang diselenggarakan cashtree sudah memikirkan pada manfaat penggunaan cashtree

#3. Ikuti aturan dan ketentuan cashtree

Nah, ketentuan dan syarat yang dibuat cashtree akan berbeda pada setiap event yang diadakan cashtree, maka baca dan lihat secara benar apa saja ketentuan dan syaratnya agar bisa mendapatkan gambaran apa yang harus dilakukan cashtrian ketika menjalankan atau mengikuti event tersebut.

#4. Maksimalkan waktu

dengan waktu tertentu event akan diselenggarakan cashtree, dan biasanya rata rata kurun waktunya 2 minggu atau lebih, jadi manfaatkan waktu yang di sediakan cashtree ini dengan maksimal. Misalkan dengan waktu 2 minggu eventnya berjalan dan syaratnya adalah menginvite teman, maka buat target invite teman dalam satu hari berapa teman yang mungkin bisa di invite.

Itulah perhatian yang perlu sobat tanamkan dalam penggunaan cashtree juga ketika mengikuti event cashtree.

Moga ini bisa memberikan manfaat dan gambaran serta motivasi dalam menggunakan dan mengikuti event cashtree.

Untuk Hal ini bila sobat cashtrian memiliki unek unek atau tanggapan bisa berkomentar ya?!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips agar menang event cashtree"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar....
-> Mohon tidak melakukan Spam
-> Tidak Menyimpan Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel